Scroll untuk baca artikel
Kota BogorPilpres 2024

Event Mancing Gemoy, Ribuan Pemancing Padati Danau Situgede Bogor Jembatan Sampai Ambruk

×

Event Mancing Gemoy, Ribuan Pemancing Padati Danau Situgede Bogor Jembatan Sampai Ambruk

Share this article
event mancing gemoy
event mancing gemoy

PERDANANEWS.com – Event Mancing Gemoy, Ribuan Pemancing Padati Danau Situgede Bogor Jembatan Sampai Ambruk. Di tengah gemuruh kota Bogor, sebuah event memancing gemoy telah menarik perhatian ribuan pemancing dari berbagai penjuru. Danau Situgede, tempat yang menjadi arena aksi, dipadati oleh warga kota dan kabupaten Bogor, serta para penggemar mancing dari luar kota. Acara yang diselenggarakan oleh TKD (Tim Kampanye Daerah) Prabowo Gibran Kota Bogor ini mengundang antusiasme yang luar biasa dari para pemancing.

“Event ini diselenggarakan oleh TKD (Tim Kampanye Daerah) Prabowo Gibran Kota Bogor,” ungkap Adrian Sekjend Kujang Metal, seorang warga Situgede yang ikut serta dalam event tersebut. Ia menyambut hangat kehadiran acara ini, sambil mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan Situgede. “Sampah-sampah jangan berserakan, tetap dijaga seperti semula supaya Situgede tetap indah dan bersih,” tambahnya.

Example floating
event mancing gemoy

Acara memancing gemoy ini menjadi semakin menarik dengan penyebaran ikan sebanyak 3 ton ke Danau Situgede. Jenis ikan yang ditebarkan meliputi lele, ikan mas, ikan nila, dan ikan bawal. “Kami berharap dengan adanya event seperti ini, perekonomian warga Situgede bisa terangkat. UMKM mendapatkan omset yang besar karena tingginya kunjungan warga,” ungkap Adrian.

Event Mancing Gemoy, Jembatan Ambruk

Namun, di tengah kegembiraan, ada insiden yang mengecewakan. Sebuah jembatan penghubung ke areal hutan ambruk karena banyaknya pemancing yang memadati area tersebut. “Seharusnya pemancing dilarang memancing di atas jembatan, karena yang namanya jembatan tidak mampu menahan beban berat jika melebihi kapasitas beban,” tegas Adrian.

event mancing gemoy

Antusiasme pemancing dalam event ini juga mengakibatkan kemacetan lalu lintas dari dan menuju Danau Situgede. Meskipun demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat para pecinta mancing untuk mengikuti event ini. Adrian berharap agar event seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun, bukan hanya dalam agenda kampanye semata.

event mancing gemoy
Adrian (Sekjend Kujang Metal red kiri) bersama Kapten Iswan (Founder Tentara Masjid) ikut kegiatan Event Mancing Gemoy

Dengan berbagai cerita menarik dan antusiasme yang luar biasa, event Mancing Gemoy di Danau Situgede Bogor telah menciptakan momen berharga bagi para pemancing dan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus digelar untuk memperkaya pengalaman dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

(red/pni)

Baca Juga: Bergabung Bersama AFC Life Science: Kisah Sukses Herti Sitorus dan Kesempatan Bisnis Bersama AFC


*) Follow Official WhatsApp Channel Perdana News untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Author