Scroll untuk baca artikel
Pilpres 2024

Didaulat Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Kampanye Prabowo-Gibran

×

Didaulat Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Kampanye Prabowo-Gibran

Share this article
Di Daulat Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Kampanye Prabowo-Gibran
Di Daulat Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Kampanye Prabowo-Gibran

PERDANANEWS.com – Di Daulat Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Kampanye Prabowo-Gibran Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, hadir dalam acara Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togamas) di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Meskipun acara ini menjadi momentum konsolidasi untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, kehadiran pesulap Limbad menarik perhatian. Limbad, yang sebelumnya dikabarkan menjadi bagian dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, justru tampak mendukung Prabowo-Gibran.

Prabowo tiba sekitar pukul 14.15 WIB dan langsung naik ke atas panggung untuk menyapa pendukungnya. Dalam acara tersebut, Limbad tampak mendampingi Prabowo, meskipun sebelumnya diketahui telah bergabung dalam Direktorat Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar-Mahfud.

Army Setyo Wibowo

Ridwan Kamil, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Barat, mengungkapkan bahwa Limbad hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyebut Limbad sebagai sosok yang cerewet dan tak henti-hentinya mendukung Prabowo.

Limbad Malah Datang ke Kampanye Prabowo-Gibran

“Saya berterima kasih kepada Limbad yang mendukung Bapak Prabowo. Tepuk tangan untuk Limbad,” ucap Ridwan Kamil di Primajasa Exhibition Center, Tasikmalaya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah elite politik pendukung Prabowo-Gibran, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Herman Khaeron (Juru Bicara TKN dan Ketua DPP Demokrat), Taufik Hidayat (Ketua DPD Gerindra Jawa Barat), Mulan Jameela (Anggota DPR RI dari Gerindra), dan Arief Rosyid (Komandan TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran/Fanta).

Sebelumnya, Limbad dikabarkan menjadi bagian dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dalam Direktorat Juru Kampanye (Jurkam). Mohammad Choirul Anam, Eks Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), memimpin direktorat tersebut. Anam menyatakan bahwa dirinya bergabung karena melihat kedua tokoh, Mahfud MD dan Ganjar Pranowo, sebagai sosok yang pemberani dan mampu meningkatkan demokrasi, hukum, dan hak asasi manusia di Indonesia.

Baca Juga: Tragedi Penganiayaan di Yonzipur 4/TK: Prajurit TNI Meninggal, Pomdam IV/Diponegoro Bertindak Tegas