Scroll untuk baca artikel
DepokPileg 2024

Munculnya Billboard “Gaspoll Bro” Prabowo-Gibran di Kota Depok, Caleg Gelora Depok: Keren Sih Ini!

×

Munculnya Billboard “Gaspoll Bro” Prabowo-Gibran di Kota Depok, Caleg Gelora Depok: Keren Sih Ini!

Share this article
Caleg Gelora Depok
Munculnya Billboard Gaspoll Bro Prabowo-Gibran di Kota Depok, Caleg Gelora Keren Sih Ini

PERDANANEWS.com – Munculnya Billboard “Gaspoll Bro” Prabowo-Gibran di Kota Depok, Caleg Gelora Depok: Keren Sih Ini!. Pemilihan Presiden 2024 semakin mendekat, dan gebrakan kampanye terus dilakukan oleh berbagai pasangan calon. Salah satu yang menarik perhatian adalah pemasangan billboard bergambar pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat. Billboard ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat.

Billboard tersebut menampilkan gambar Prabowo dan Gibran dengan mengenakan kemeja biru dan dilengkapi dengan tagline yang cukup unik, yaitu “Gaspoll Bro.” Tagline ini merupakan singkatan dari “Gemoy Asoy Santu Poll Bersama Prabowo,” yang mencerminkan suasana santai dan keakraban.

Army Setyo Wibowo

Revin Maulana Caleg Gelora Depok Dapil 5 Cilodong-Tapos

Revin Maulana, seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok Dapil 5 Cilodong dan Tapos dari Partai Gelora 2024, memberikan apresiasi positif terhadap billboard tersebut. Menurutnya, billboard ini berhasil merepresentasikan karakter Prabowo yang belakangan dikenal oleh anak muda dengan julukan “gemoy” atau santai dan humoris. Revin memberikan pujian khusus untuk tim kerja di balik kampanye ini.

“Sesuai banget itu sama karakter Bapak. Prabowo kan dikenal gemoy segala macam sama anak muda,” ujar Revin seperti dilansir oleh Perdananews.com pada Sabtu (02/12).

Revin menambahkan bahwa tagline yang terpampang di billboard tersebut tidak terlepas dari citra Prabowo sebagai sosok yang santai dan humoris. Ini membuat anak muda memberinya julukan gemoy dan merasa dekat dengan kepribadiannya. Dalam konteks ini, Revin menyatakan dukungan penuhnya terhadap pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ia melihat pasangan ini sebagai yang paling mampu merepresentasikan semangat anak muda saat ini.

“Keren sih ini saya lihatnya. Yang satu tua dan yang satu muda. Merepresentasikan politik rekonsiliasi seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum kami, Bapak Fahri Hamzah. Tentu di Dapil saya akan ikut bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran,” tegas Revin Maulana, yang juga Caleg bernomor urut 8.

7dc5499b-6c10-435f-988e-b01e13a09538

Pemasangan billboard ini tidak hanya menjadi sorotan warga lokal, tetapi juga mencerminkan upaya pasangan calon untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat, khususnya generasi muda. Strategi kampanye yang santai, humoris, dan inklusif seperti ini dapat menjadi kunci kesuksesan dalam meraih dukungan publik.

(red/pni)