Scroll untuk baca artikel
Pileg 2024Politik

Pelatihan Online REKAPOL.id, Menghindari Caleg Ditipu Tokoh Masyarakat

×

Pelatihan Online REKAPOL.id, Menghindari Caleg Ditipu Tokoh Masyarakat

Share this article
Pelatihan Online REKAPOL.id, Menghindari Caleg Ditipu Tokoh Masyarakat
Pelatihan Online REKAPOL.id, Menghindari Caleg Ditipu Tokoh Masyarakat

PERDANANEWS.comPelatihan Online REKAPOL.id: Menghindari Caleg Ditipu Tokoh Masyarakat. Di tengah arus informasi dan dinamika politik yang semakin kompleks, kebijaksanaan dan pemahaman yang mendalam tentang tokoh masyarakat dan dinamika politik sangat penting, terutama bagi calon legislatif. Untuk memberikan pandangan yang lebih jelas dan mempersiapkan mereka menghadapi tantangan, REKAPOL.id menggelar pelatihan online dengan topik “Menghindari Caleg Ditipu Tokoh Masyarakat.”

Informasi Acara Pelatihan Online REKAPOL.id, Menghindari Caleg Ditipu Tokoh Masyarakat

Pembicara: Mardi Sahendra (Pakar Pemetaan Sosial)
Tanggal: Sabtu, 9 Desember 2023
Waktu: 19.30 – 21.30 WIB
Platform: Zoom Meeting + Forum Discussion Group via WhatsApp

Army Setyo Wibowo

Manfaat Acara:

1) Materi Pelatihan

Peserta akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang cara menghindari caleg dari tipu daya tokoh masyarakat. Materi disusun dan disampaikan oleh Mardi Sahendra, seorang pakar pemetaan sosial dengan pengalaman luas di bidangnya.

2) Tips & Trik Mengenali Tokoh Masyarakat

Acara akan membahas tips dan trik khusus untuk mengenali tokoh masyarakat, memahami dinamika kehidupan sosial, dan bagaimana membangun hubungan yang kuat dengan mereka.

3) Efisiensi Biaya Pemilu

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang tokoh masyarakat, peserta akan dapat mengelola anggaran kampanye dengan lebih efisien dan efektif, mengurangi risiko pemborosan yang tidak perlu.

4) Forum Discussion Group (via WA)

Peserta akan bergabung dalam forum diskusi kelompok melalui WhatsApp, memungkinkan mereka berbagi pengalaman, bertukar ide, dan memperluas jaringan dengan sesama peserta yang memiliki minat dan tujuan serupa.

Pendaftaran:

Pendaftaran acara ini dapat dilakukan melalui link berikut. Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda dalam menghadapi Pemilu 2024.

Tentang REKAPOL.id:

REKAPOL adalah perusahaan konsultan pendampingan pemenangan pemilu yang telah memiliki pengalaman panjang dalam membantu calon anggota legislatif dan kepala daerah meraih kemenangan. Dengan tim ahli yang berpengalaman, REKAPOL menjadi mitra strategis bagi mereka yang ingin memperkuat kinerja tim sukses dan meraih dukungan masyarakat.

Pengalaman REKAPOL:

Pengalaman REKAPOL tidak hanya terbatas pada pemilihan umum legislatif, tetapi juga merambah ke pemilihan kepala daerah. Dalam setiap pendampingan, REKAPOL fokus pada membangun rasa percaya diri, memberikan solusi yang sesuai dengan harapan, dan memastikan keberlanjutan pembangunan daerah.

Layanan REKAPOL:

1. Pendampingan Tim Sukses

Kemenangan calon anggota legislatif dan kepala daerah sangat ditentukan oleh kecakapan tim sukses. REKAPOL akan membimbing tim sukses untuk meningkatkan peluang kemenangan.

2. Penguatan Rencana Kerja Pemenangan

REKAPOL membantu calon untuk merencanakan langkah terbaik berdasarkan data riil lapangan, memperkuat rencana kerja tim sukses.

3. Pemasaran Digital Pemenangan

Dalam era digital, keberadaan online sangat penting. Tim ahli REKAPOL membantu merencanakan dan mengelola kegiatan pemenangan secara digital.

4. Pendampingan Pembangunan Daerah

REKAPOL memberikan pendampingan dalam riset, perencanaan, dan pelaksanaan pembangunan masyarakat daerah.

Dengan acara pelatihan ini, REKAPOL.id berkomitmen untuk terus berbagi pengetahuan dan keterampilan dengan para calon yang ingin membawa perubahan positif melalui dunia politik. Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan diri dan menjadi pemimpin yang terinformasi dan bijaksana.

(red/pni)