Scroll untuk baca artikel
BeritaPilpres 2024

Gelora Talks Edisi ke #114: Kemana Suara di Jawa Timur – Muhaimin atau Gibran?

×

Gelora Talks Edisi ke #114: Kemana Suara di Jawa Timur – Muhaimin atau Gibran?

Share this article
Kemana Suara di Jawa Timur
Kemana Suara di Jawa Timur

PERDANANEWS.com, JAKARTAGelora Talks Edisi ke #114: Kemana Suara di Jawa Timur – Muhaimin atau Gibran?. GeloraTV kembali menggebrak layar kaca dengan menghadirkan edisi terbaru Gelora Talks yang kali ini membahas peta politik di Jawa Timur. Dengan tema “Kemana Suara di Jawa Timur: Muhaimin atau Gibran,” acara ini menjanjikan diskusi yang tajam dan mendalam mengenai dinamika politik di wilayah tersebut.

Detail Acara

Acara Gelora Talks edisi ke #114 ini dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu, 29 November 2023, mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. Sebagai pembuka acara, akan ada pengantar dari Fahri Hamzah, Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia. Fahri Hamzah, yang dikenal sebagai tokoh politik yang tajam, akan memberikan pandangan awal terkait tema yang akan dibahas.

Army Setyo Wibowo

Tema: Kemana Suara di Jawa Timur – Muhaimin atau Gibran?

Dalam Gelora Talks kali ini, fokusnya akan tertuju pada Jawa Timur, salah satu provinsi dengan peran politik yang signifikan di Indonesia. Pertanyaan besar yang akan dijawab dalam diskusi adalah, kemana arah dukungan suara di Jawa Timur, apakah akan menuju Muhaimin Iskandar atau Gibran Rakabuming Raka?

Kemana Suara di Jawa Timur

Muhaimin Iskandar, yang dikenal sebagai politisi yang berpengalaman dan memiliki jaringan kuat di Jawa Timur, bersaing dengan Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo yang merupakan Putra Presiden Joko Widodo.

Narasumber Terkemuka

Agar diskusi menjadi semakin menarik dan informatif, GeloraTV menghadirkan dua narasumber terkemuka yang memiliki pemahaman mendalam tentang politik di Jawa Timur:

  1. Anwar Sadat
    Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah Jawa Timur, Koalisi Indonesia Maju. Dengan latar belakangnya yang luas dalam dunia politik, Anwar Sadat diharapkan dapat memberikan wawasan yang mendalam mengenai strategi dan dinamika politik di Jawa Timur.
  2. Jumhur Hidayat
    Co-Captain Tim Kampanye AMIN. Jumhur Hidayat, sebagai bagian dari tim kampanye, akan membahas lebih lanjut tentang upaya dan strategi yang dijalankan untuk memenangkan hati pemilih di Jawa Timur.

Host: Endy Kurniawan

Acara ini akan diawali dengan Pengantar oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah.dan akan dipandu oleh Endy Kurniawan, Ketua Bidang Rekruitmen DPN Partai Gelora Indonesia. Sebagai pembawa acara yang berpengalaman, Endy diharapkan mampu menciptakan suasana diskusi yang hangat dan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang tajam kepada para narasumber.

Menjawab Tantangan Politik

Gelora Talks menjadi platform yang efektif untuk membahas isu-isu politik terkini dengan mendatangkan narasumber yang berkualitas. Dengan menghadirkan tokoh-tokoh politik terkemuka, GeloraTV berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan mendalam kepada masyarakat, sekaligus menjawab tantangan politik yang tengah dihadapi oleh Indonesia.

Gelora Talks edisi ke #114 dengan tema “Kemana Suara di Jawa Timur: Muhaimin atau Gibran” diharapkan menjadi wadah yang produktif untuk memahami dinamika politik di Jawa Timur. Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dan pembawa acara yang berpengalaman, GeloraTV kembali memberikan kontribusi positif untuk membuka wawasan politik masyarakat. Jangan lewatkan diskusi seru ini dan saksikan secara langsung melalui saluran GeloraTV di Youtube pada Rabu, 29 November 2023, pukul 16.00 WIB.

(red/pni)