Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diangkat Ke Layar Lebar

×

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diangkat Ke Layar Lebar

Share this article
Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diangkat Ke Layar Lebar
Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diangkat Ke Layar Lebar

PERDANANEWS.comKasus Pembunuhan Vina Cirebon Diangkat Ke Layar Lebar. Sebuah tragedi kejam yang mengguncang hati masyarakat terjadi di kota Cirebon. Pembunuhan brutal yang menimpa Vina dan kekasihnya, Eky, awalnya dianggap sebagai kasus tabrak lari biasa. Namun, enam hari setelah kejadian tragis tersebut, seorang sahabat Vina mengaku dirasuki oleh arwah Vina dan mengungkapkan kronologi kejadian yang sebenarnya.

Sekarang, hampir setahun berselang, kasus pembunuhan Vina Cirebon akan diangkat menjadi film berjudul “Vina, Sebelum 7 Hari” oleh Dee Company. Produser Dheeraj Kalwani telah mendapatkan restu dan persetujuan dari keluarga Vina untuk mengadaptasi kisah tragis sang anak ke dalam sebuah film.

Army Setyo Wibowo

Dalam poster yang telah dirilis, beberapa nama pemeran ternama seperti Nayla D Purnama, Lydia Kandou, Gisellma Firmansyah, Pritt Timothy, Delia Hussein, Fahad Haydra, dan Yusuf Mahardika akan memerankan karakter-karakter kunci dalam film ini. Para pemain bahkan dijadwalkan untuk berziarah ke makam Vina di Cirebon sebelum memulai proses syuting.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diangkat Ke Layar Lebar

Kronologi pembunuhan yang terungkap belakangan ini mengungkapkan kekejaman yang tidak terbayangkan. Pada awalnya, keluarga Vina mengira kematian Vina dan Eky disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas. Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut, polisi menemukan banyak kejanggalan yang mengarah pada dugaan pembunuhan.

Seorang sahabat Vina, yang diketahui sebagai saksi kunci, mengalami pengalaman yang luar biasa ketika dirasuki oleh arwah Vina. Saat bersaksi, sahabat tersebut mengungkapkan bahwa Vina dan Eky dikejar oleh rombongan geng motor hingga ke jalan layang Talun. Di situlah teror dimulai, dengan Vina dipukuli, dibenturkan ke motor, disiksanya dengan kejam, dan bahkan diperkosa oleh para pelaku, termasuk Egi, salah satu pelaku yang diketahui memiliki perasaan cinta terpendam pada Vina.

Baca Juga: Hadirilah Pengajian Bulanan Khataman Dalail Khairat dan Qosidah Burdah di Majelis Al Falak Pagentongan