Scroll untuk baca artikel
Kota Bogor

Rumah Makan Bunut Sari, Tempat Makan Tradisional dengan Pilihan Beragam

×

Rumah Makan Bunut Sari, Tempat Makan Tradisional dengan Pilihan Beragam

Share this article
Rumah Makan Bunut Sari
Rumah Makan Bunut Sari

Oleh Adrian | Kujang Metal


Perdananews.com – Rumah Makan Bunut Sari: Tempat Makan Tradisional dengan Harga Terjangkau. Bogor, dengan keindahan alamnya yang memikat, juga menawarkan kenikmatan kuliner yang tak kalah menggoda. Salah satu tempat makan yang patut dicoba adalah Rumah Makan Bunut Sari, sebuah tempat kuliner yang menghidangkan kelezatan tradisional dengan nuansa khas Bogor. Berlokasi di tengah suasana hijau dan sejuk kota hujan, rumah makan ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak hanya menggoyang lidah, tetapi juga mengusir rasa lapar Anda.

Rumah Makan Bunut Sari

Rumah Makan Bunut Sari adalah salah satu tempat makan tradisional yang terletak di Jalan Merdeka 32, Bogor Tengah. Tempat ini menawarkan berbagai macam menu khas Sunda, seperti nasi timbel, ayam goreng, ikan bakar, sayur asem, dan sambal terasi. Selain itu, ada juga menu lain yang tidak kalah lezat, seperti sop buntut, soto ayam, dan mie goreng.

Army Setyo Wibowo

Rumah Makan Bunut Sari memiliki suasana yang nyaman dan bersih. Tempat ini cukup luas dan dapat menampung banyak pengunjung. Pelayanannya juga ramah dan cepat. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per porsi.

Rumah Makan Bunut Sari cocok untuk Anda yang ingin menikmati makanan tradisional dengan rasa yang autentik dan harga yang bersahabat. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga 20:001. Anda bisa menghubungi nomor telepon (0251) 8375457 untuk melakukan reservasi atau pesan antar.

Rumah Makan Bunut Sari

Pelayanan di Rumah Makan Bunut Sari patut diacungi jempol. Para pelayan ramah dan berpengetahuan tentang menu, siap membantu Anda dalam memilih hidangan yang sesuai dengan selera Anda. Kecepatan layanan juga cukup baik, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati hidangan Anda.

Bagaimana cara menuju Rumah Makan Bunut Sari dari stasiun kereta api?

Untuk menuju Rumah Makan Bunut Sari dari stasiun kereta api Bogor, Anda bisa menggunakan Angkot atau keretaBerikut ini adalah beberapa pilihan rute yang bisa Anda coba:

  • Jika menggunakan bis, Anda bisa naik bis Angkot 03 dari halte Stasiun Bogor dan turun di halte Pasar Anyar. Dari sana, Anda bisa berjalan kaki sekitar 10 menit ke arah selatan hingga sampai di Rumah Makan Bunut Sari.
  • Jika menggunakan kereta, Anda bisa naik kereta KRL Commuter Line Bogor – Jakarta dari stasiun Bogor dan turun di stasiun Cilebut. Dari sana, Anda bisa naik ojek atau taksi ke Rumah Makan Bunut Sari.
  • Jika menggunakan kereta, Anda juga bisa naik kereta KRL Commuter Line Bogor – Jakarta dari stasiun Bogor dan turun di stasiun Bojong Gede. Dari sana, Anda bisa naik Angkot Bogor 02 dan turun di halte Pasar Anyar. Kemudian, Anda bisa berjalan kaki sekitar 10 menit ke arah selatan hingga sampai di Rumah Makan Bunut Sari.

Selain di jalan Merdeka, RM Bunut Sari juga memiliki cabang yang terletak di Jl. Dr Sumeru, Menteng. Posisinya percis disebelah kantor DPD Gelora Kota Bogor. Pilihan menu yang ditawarkan pun sama dengan RM. Bunut Sari yang berlokasi di Jl. Merdeka.

Rumah Makan Bunut Sari di Bogor adalah destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi pecinta makanan tradisional Indonesia. Dari hidangan utama hingga makanan penutup, semua disajikan dengan penuh kehangatan dan rasa.

Suasana yang tenang dan pelayanan yang ramah menambah pengalaman makan Anda menjadi lebih istimewa. Jika Anda ingin merasakan lezatnya makanan khas Bogor sambil menikmati keindahan alamnya, Rumah Makan Bunut Sari adalah tempat yang tepat.

(red/pni)

Author