Scroll untuk baca artikel
Kota Bogor

LBH Gelora, Bantuan Advokasi Masyarakat Kota Bogor Secara Gratis

×

LBH Gelora, Bantuan Advokasi Masyarakat Kota Bogor Secara Gratis

Share this article
LBH Gelora, Bantuan Advokasi Masyarakat Kota Bogor Secara Gratis
LBH Gelora, Bantuan Advokasi Masyarakat Kota Bogor Secara Gratis

PERDANANEWS.com – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) adalah salah satu partai politik baru yang akan berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Partai ini didirikan oleh Anies Matta dan Fahri Hamzah, dua tokoh yang dikenal sebagai aktivis dan reformis. Partai Gelora memiliki visi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, dan sejahtera.

Salah satu program unggulan Partai Gelora Kota Bogor adalah memberikan layanan bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Program ini diberi nama LBH Gelora. LBH Gelora bertujuan untuk memberikan akses keadilan bagi masyarakat yang tidak mampu secara ekonomi atau tertindas oleh pihak-pihak yang berkuasa.

Army Setyo Wibowo

LBH Gelora akan memberikan bantuan hukum mulai dari konsultasi, pendampingan, hingga advokasi di pengadilan. LBH Gelora juga akan melakukan sosialisasi dan edukasi hukum kepada masyarakat, agar mereka lebih sadar akan hak-hak dan kewajiban-kewajiban mereka sebagai warga negara.

Partai Gelora Kota Bogor juga terus melakukan sosialisasi dan publikasi untuk mengenalkan partainya kepada masyarakat. Ketua DPD Partai Gelora Kota Bogor, Dadan Suhendar, mengatakan bahwa partainya siap untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Bogor. Ia juga mengajak masyarakat untuk bergabung dengan Partai Gelora dan mendukung program-programnya, termasuk LBH Gelora.

“Kami adalah bagian dari sistem demokrasi Indonesia, yang akan terus berkontribusi terhadap pembangunan negeri ini. Kami mengundang seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dengan kami dan mendukung program-program kami, salah satunya adalah LBH Gelora. Kami yakin bahwa dengan LBH Gelora, kita bisa memberikan akses keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dadan.

LBH Gelora Indonesia membuka konsultasi terkait hukum gratis bagi masyarakat warga kota bogor melalui Kabid Hukum Partai gelora Kota Bogor Rei Annur Hadiy K, S.H., M.H.
Dengan mengadakan Konsultasi gratis ini LBH Gelora Indonesia berharap terciptanya keadilan bagi seluruh warga kota bogor tanpa memandang status sosial.

Untuk bisa berkonsultasi hukum secara gratis bisa menghubungi Rei Annur Hadiy K, S.H., M.H di nomor whatsapp 082299193218.

(red/pni)