Scroll untuk baca artikel
Kota Bogor

Dadan Suhendar Ucapkan Selamat Timnas U-22 Juara SEA Games 2023

×

Dadan Suhendar Ucapkan Selamat Timnas U-22 Juara SEA Games 2023

Share this article
Dadan Suhendar Ucapkan Selamat Timnas U-22 Juara SEA Games 2023
Dadan Suhendar Ucapkan Selamat Timnas U-22 Juara SEA Games 2023

PERDANANEWS.com – Dadan Suhendar, Wakil Ketua Umum PSB Bogor, mengucapkan selamat kepada timnas Indonesia yang berhasil menjadi juara SEA Games 2023. Timnas Indonesia menang 5-2 atas Thailand di partai final yang berlangsung di Kambodja, pada Selasa (16/05/2023).

Dadan Suhendar mengatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras, kerja sama, dan kerja tuntas dari seluruh elemen timnas, mulai dari pelatih, pemain, staf, hingga suporter. Dadan Suhendar juga mengapresiasi dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia yang selalu memberikan semangat dan motivasi kepada timnas.

Army Setyo Wibowo

“Selamat kepada timnas Indonesia yang telah menorehkan sejarah baru setelah penantian 32 Tahun dengan menjadi juara SEA Games 2023 yang ketiga. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi bangsa Indonesia. Ini adalah bukti bahwa timnas Indonesia memiliki kualitas dan potensi yang besar untuk bersaing di level Asia dan dunia,” ujar Dadan Suhendar dalam keterangan resminya.

Dadan Suhendar yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gelora Kota Bogor berharap bahwa kemenangan ini menjadi awal dari kejayaan timnas Indonesia di masa depan. Ia berpesan agar timnas tidak cepat puas dan terus berlatih dan berkembang untuk menghadapi tantangan yang lebih besar.

“Kemenangan ini adalah modal berharga untuk timnas dalam mengarungi perjalanan panjang menuju Piala Asia 2025 dan Piala Dunia 2026. Saya berharap timnas tetap fokus, disiplin, dan profesional dalam menjalani program-program yang telah disusun oleh pelatih. ” tutur Dadan Suhendar.

Dadan Suhendar juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, PSSI, sponsor, media, dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung timnas selama mengikuti SEA Games 2023. Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh atlet Indonesia yang telah berjuang dan berprestasi di ajang SEA Games 2023.

“Terima kasih kepada pemerintah, PSSI, sponsor, media, dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung timnas selama mengikuti SEA Games 2023. Terima kasih juga kepada seluruh atlet Indonesia yang telah berjuang dan berprestasi di ajang SEA Games 2023. Kemenangan ini menginspirasi kami Insan sepak bola Kota Bogor untuk berkomitmen terus memajukan sepak bola Indonesia. Kalian semua adalah pahlawan bangsa yang patut dibanggakan. Semoga kalian semua tetap sehat, semangat, dan sukses selalu,” pungkas Dadan Suhendar.

(red/pni)

Author