DPW Partai Gelora Prov. Riau Gelar Rakorwil Perdana Pasca Menjadi Peserta Pemilu

Perdananews.com – DPW Partai Gelora Prov. Riau Gelar Rakorwil Perdana Pasca Menjadi Peserta Pemilu. Setelah dipastikan menjadi peserta pemilu 2024 partai politik mulai menghidupkan mesin politiknya, tidak terkecuali Partai Gelora Indonesia yang secara resmi mendapatkan nomor 7 (tujuh) dalam kontes 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Wilayah Riau Partai Gelora Indonesia juga turut mengaktifasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Riau, dengan menyelenggarakan Rakorwil bersama Dewan Pimpinan Nasional, Kepala Bangter 1 Sumatera Drs. Syahfan Badri Sampurno.

Mengusung Tema “Menuju Kemenangan 2024” Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Nurdin, SE mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kekompakan para kader militansi partai Gelora, Jum’at (16/12/2022) malam.

“Terimakasih kepada semua kader yang telah bertungkus lumus dalam menyukseskan partai gelora menjadi peserta pemilu 2024, sehingga menjadi salah satu dari 17 partai yang akan mengikuti peserta pemilu,” ungkapnya penuh haru.

Senada dengan Nurdin, SE, MM, Sekretaris DPW Iskandar, SSi juga turut mengapresiasi kepada para kader yang sudah mengikuti semua tahapan pemilu sejak dari administrasi sampai kepada faktual.

” Agenda kita adalah untuk memenangkan Partai Gelora, dan tahapannya sudah akan kita mulai dari sekarang,” ungkapnya penuh semangat.

Sementara itu, Drs. Syahfan Badri Sampurno, Ketua Bangter 1 Teritori Sumatera mengungkapkan, DPW Riau merupakan yang tercepat mengadakan Rakorwil.

“Riau adalah DPW pertama dan tercepat melakukan RAKORWIL pasca ditetapkan partai gelora menjadi peserta pemilu dgn nomor urut 7,” kata syahfan.

Menurut Syahfan banyak yang bisa diambil dengan terus mempelajari perpolitikan di Riau ini khususnya, dan juga Indonesia umumnya.

“Dalam dinamika ini banyak pola kerja yang bisa kita ambil, dan banyak sekali pelajaran yang bisa kita pelajari, satu yang paling perlu kita garis bawahi bahwa politik ini tidak bisa sekedar hanya diputuskan diruang hampa,” kata Syahfan melanjutkan.

Comment