Hanya Bertahan 4 Bulan, Okto Maniani Cs Keluar Dari Gelora

Perdananews.com – Jelang kontestasi Politik 2024 salah seorang kader yang juga Ketua Partai Gelora Kota Jayapura Reza Kaitam menyatakan mengundurkan diri. Pengunduran dirinya juga diikuti dua mantan pemain timnas Indonesia Oktovianus Maniani (Okto) dan Titus Bonay (Tibo).

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, dengan segala rendah hati saya ijin pamit mengundurkan diri dari partai gelora,” kata Reza saat dikonfirmasi via telepon selulernya Rabu, (14/12/2022) seperti dilansir portal lokal bogopapua.net.

Reza terima kasih kepada Partai Gelora atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada dirinya. Ia yakin partai ini akan besar seiring berjalannya waktu, yang juga sudah bersama dan berjuang sampai detik ini.

“Apabila ada pernah kata salah dan perbuatan yang salah mohon dimaafkan. Kita akan tetap bersama dan berkolaborasi saya sayang kalian semua,”ucapnya.

 Namun untuk dua punggawa sepakbola tanah air, Okto Maniani dan Titus Bonay belum diketahui alasan keduanya memilih mundur dari Partai Gelora yang didirikan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu.

Sebelumnya mantan pemain andalan Timnas Indonesia Oktovianus ‘Okto’ Maniani bergabung dengan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia pada Kamis (12/8/2021). Kebersamaannya dengan Partai Gelora hanya terjadi selama 4 Bulan.

(red/pni)

Comment