Kripto Angel Token Kisruh, Angel Lelga Laporkan Developer

Kripto20 Views

Perdananews.com – Kisruh Kripto Angel Token, Angel Lelga Laporkan Developer. Angel Lelga telah melaporkan pihak developer Angel Token terkait kripto. Angel merasa tak menerima uang bayaran kontrak sebagai brand ambassador.Termasuk uang yang dia investasi tak kembali. Sehingga dia merasa dirugikan miliaran rupiah.

“Banyak ya pokoknya miliaranlah, miliaran. Itu yang terlihat, yang tidak terlihat tidak tahu nanti kita lihat seperti apa,” kata Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan seperti dikutip dari Detikcom, Kamis (2/6/2022).

Angel Lelga membeberkan sejumlah kerugian usai mengaku kena tipu bisnis kripto Angel Token. Angel mengaku tak tahu kemana uang yang ia berikan selama ini, kemana arahnya.

Bermula pada awal Maret 2022, Angel Lelga diminta mentransfer uang Rp 100 juta kepada pihak Angel Token untuk pembukaan akun kripto. Namun sampai saat ini, nasib akun tersebut tidak diketahui.

“Sampai sekarang akunnya enggak kelihatan, kemudian untung ruginya juga tidak tampak,” ujar kuasa hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Angel juga akui pasrah dengan kejadian ini. Sehingga dia mengikuti proses hukum yang ada.

“Ya sudahlah kalau ini ujian ya. Yang penting bagus saya menjalankan proses hukum ini sebaik-baik mungkin,” katanya.

Angel juga merasa namanya dirugikan. Dia pun takut namanya disalahgunakan.

Baca Juga: Penambang Bitcoin Tekor, Terparah Sejak 2021

“Karena di sini memakai nama saya Angel Token. Jangan sampai masyarakat yang lain, oh ini Angel Token akhirnya mereka pada beli dan menjadi korban seperti saya,” bebernya.

Comment