Terungkap Binance Bantu Elon Musk $500 juta Borong Saham Twitter

Kripto27 Views

Perdananews.com – Terungkap Binance Bantu Elon Musk $500 juta Borong Saham Twitter. Pertukaran asset crypto (Centralized Exchange) terbesar di dunia Binance terungkap telah berpartisipasi dalam pengambilalihan saham Twitter senilai $44 miliar oleh Elon Musk, berdasarkan data yang dilaporkan Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat (SEC) seperti dilansir cointelegraph.com.

Binance adalah salah satu dari 18 co-investor dalam akuisisi Twitter Elon Musk bersama perusahaan seperti Sequoia Capital Fund dan Fidelity Management and Research Company.

Pada 5 Mei 2022, Elon Musk mengumumkan bahwa Twitter menerima total sekitar $7,2 miliar dalam komitmen pembiayaan baru sehubungan dengan perjanjian merger, ketentuan ini tunduk pada perjanjian surat komitmen ekuitas para co-investor.

Menurut dokumen tersebut, Binance adalah salah satu dari 18 co-investor dalam akuisisi bersama pemain industri crypto besar seperti Sequoia Capital Fund dan Fidelity Management and Research Company.

Baca Juga: Pige Inu To The Moon, Strong Community Full Support

Setelah menginvestasikan $500 juta, Binance adalah kontributor terbesar keempat, mengikuti Lawrence J. Ellison Revocable Trust, yang menginvestasikan $1 miliar. Sequoia Capital dan Fidelity Management masing-masing menyumbangkan $800 juta dan $700 juta.

Comment