Scroll untuk baca artikel
Kripto

Prediksi Harga Koin Sandbox, Bagaimana Prospeknya?

×

Prediksi Harga Koin Sandbox, Bagaimana Prospeknya?

Share this article
Prediksi Harga Koin Sandbox
Prediksi Harga Koin Sandbox

Perdananews.com – Prediksi Harga Koin Sandbox. Harga Sandbox (SAND) secara bertahap dan konsisten dalam tren menurun, bahkan support terpenting di harga $2,5 jebol. Saat harga koin mencapai puncaknya, penjual memimpin secara signifikan dan menembus garis leher support ($2,5). Fase pengujian ulang yang diharapkan harus memvalidasi pemecahan segitiga, menawarkan penurunan 24% menuju tanda fisiologis $2.

Pada bulan Februari, koin ini mengalami sedikit bull run setelah memperoleh dukungan dari merek fashion global, Gucci, yang membeli sebidang tanah di dunianya. Akan tetapi, kerusuhan yang disebabkan oleh pecahnya perang di Ukraina mendorongnya kembali ke bawah.

Example floating

Bagaimana prospek koin ini?

Di dalam artikel ini, kami akan membahas prediksi harga kripto Sandbox, berita dan analisis analis terbaru untuk membantu Anda memutuskan apakah harus memasukkan SAND ke dalam portofolio Anda.

Prediksi harga koin Sandbox (SAND)

SAND, koin dari Sandbox, metaverse play-to-earn berbasis blockchain kembali menurun kehilangan 6% nilainya hari ini 29 April ke $2,46

Baca Juga: Senat Brasil Setujui Bitcoin Law Atur Mata Uang Kripto

Ada beberapa Poin kunci yang harus diperhatikan dari koin SAND:

  • SAND kehilangan support terkuat di harga $2,5
  • EMA 20 menawarkan resistensi dinamis terhadap harga SAND
  • EMA 100-dan-200-hari mendekati crossover bearish
  • Volume perdagangan harga SAND adalah $409,6 Juta, menunjukkan penurunan 10%.

Grafik teknis SAND/USDT menunjukkan pola segitiga menurun dalam grafik kerangka waktu harian. Harga koin membentuk lower high baru dalam pola ini, yang mencerminkan hilangnya momentum bullish.

Author