Scroll untuk baca artikel
Kripto

Nexo Coin Listing di Binance Hari Ini, Bisa Pinjam Crypto didukung Mastercard

×

Nexo Coin Listing di Binance Hari Ini, Bisa Pinjam Crypto didukung Mastercard

Share this article
Nexo Coin Listing di Binance
Nexo Coin Listing di Binance

Perdananews.com– Nexo Coin Listing di Binance Hari Ini. Memiliki NEXO terdaftar di bursa terbesar di dunia tak lama setelah merintis kartu yang didukung kripto pertama dengan dukungan Mastercard adalah bukti pertumbuhan, stabilitas, dan potensi produk dan Nexo Coin. Nexo bekerja dan berkolaborasi dengan tim terbaik di bidang keuangan digital dan tradisional.

Terdaftar di Binance membuka pangsa pasar baru untuk Nexo. Pengembang Nexo menyambut semua pengguna Binance ke komunitas, di mana pengguna dapat menemukan utilitas yang luar biasa untuk NEXO, termasuk mendapatkan pinjaman hingga 12% dan tingkat pinjaman yang lebih rendah, salah satu keunggulan Nexo di antara fasilitas lainnya.

Pasangan Perdagangan yang Tersedia

Token NEXO aktif untuk diperdagangkan di Binance dengan pasangan pertukaran berikut:

  • NEXO/ BTC
  • NEXO/ USDT
  • NEXO/ BUSD

Binance akan membuka penarikan NEXO pada 30 April pukul 10:00 UTC. ​​Setoran dan penarikan Token NEXO jaringan ERC-20 dan Polygon akan didukung.

Nexo Coin Listing di Binance, NEXO ke BULAN

Dengan Nexo sekarang tersedia di Binance, pengguna di seluruh dunia memiliki cara lain untuk membeli Token NEXO. Di antara platform dan bursa utama yang saat ini menawarkan crypto asset, pembelian Nexo di Nexo Exchange dilengkapi dengan cashback instan hingga 0,5%, selain terdaftar di Binance, Huobi Global, FTX, Bitfinex, Uniswap, HitBTC, Quickswap, Balancer, dan banyak lainnya.

Harga NEXO hari ini

Berdasarkan sumber Coinmarketcap.com, Harga Nexo live hari ini adalah $2,26 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $174,315,067 USD. Nexo naik 4,65% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #68, dengan kapitalisasi pasar langsung $1.264.466.816 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar 560,000.011 koin NEXO dan pasokan maksimal 1.000.000.000 koin NEXO.

Apa itu Nexo (NEXO)?

Nexo adalah platform pinjaman berbasis blockchain yang menawarkan pinjaman instan yang didukung cryptocurrency kepada pengguna. Pengguna menyetor token yang diterima — seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Litecoin (LTC) atau XRP (XRP) — sebagai jaminan untuk menerima pinjaman dalam bentuk mata uang fiat atau stablecoin.

Baca Juga: Prediksi Harga Koin Sandbox, Bagaimana Prospeknya?

Nexo memiliki token asli, NEXO, yang ketika dikunci di platform memberikan manfaat kepada pengguna seperti diskon bunga yang terakumulasi pada pinjaman dan kesempatan untuk menerima pembayaran bunga atas dana yang disimpan. Pemegang Token juga menerima dividen dari keuntungan Nexo. Proyek ini pertama kali diumumkan pada Desember 2017, dan diluncurkan pada April 2018.

Author