Scroll untuk baca artikel
Kripto

Prediksi Green Metaverse Token Di Masa Depan

×

Prediksi Green Metaverse Token Di Masa Depan

Share this article
Green Metaverse Token
Green Metaverse Token

Perdananews.com – Green Metaverse Token sempat menarik perhatian para pedagang atau investor kripto karena mendapatkan listing di Binance.  Seperti yang diketahui sebelumnya Binance adalah salah satu platform jual beli kripto terbesar yang ada di dunia.

Masuknya token metaverse hijau tersebut dalam list coin kripto popular membuatnya patut diantisipasi sebagai coin yang memiliki masa depan cerah. Prediksi token metaverse hijau tersebut bisa dilihat dari proyek dan fundamental yang dimilikinya.

Green Metaverse Token

Token ini memiliki jumlah total 6 miliar GMT dan nilai pasar mencapai 84 miliar Dollar AS serta volume perdagangan lebih dari 242 juta Dollar AS. GMT sendiri adalah token insentif dan utilitas yang ada dalam STEPN.

Token satu ini berada dalam jaringan Solana dan memiliki token dengan tata kelola STEPN yang adalah apps kesehatan dan olahraga Move to earn. Kamu bisa mendapatkan token atau insentif NFT jika menggunakan sneakers NFT.

Didalam apps STEPN, Kamu juga bisa melakukan berbagai hal dengan mekanisme swap, dompet, RNPL atau sewa sekarang dibayar nanti dan marketplace produk digital. STEPN memiliki visi untuk memberikan jembatan pada pengguna kripto dan non kripto.

Kemudian STEPN memiliki dua struktur token didalamnya , yaitu token khusus gaming Green Satoshi Token atau GST. Serta token untuk tata kelola metaverse yaitu Token Metaverse Hijau atau GMT.

Kelebihan Apps STEPN

Author