by

SUNKEN TREASURE, Rahasia Token Baby Shark Melejit dari Waktu ke Waktu

Oleh Adrian SPY | Perdana Crypto Director | Baby Shark Token Investor


PERDANA CRYPTO – SUNKEN TREASURE, Rahasia Token Baby Shark Melejit dari Waktu ke Waktu. Perburuan harta karun adalah sebuah bisnis besar. Para pencari menggunakan detektor logam dan sonar untuk menemukan harta karun di dasar laut. Penyelam menggunakan mesin bertenaga tinggi untuk mengungkap benda-benda yang terkubur di pasir dan mengangkatnya ke permukaan. Jika anda beruntung, bukan sekedar harta karun yang akan anda temukan, tetapi seluruh jendela ke masa lalu dalam dokumen rahasia bisa anda ungkap dan buka. Meskipun sebuah penyelamatan dan pencarian harta karun bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Tapi jika ditemukan itu sangat berharga!

Bicara tentang Lautan, Bicara tentang masa depan kehidupan

Lautan adalah salah satu sumber daya alam paling berharga di Bumi, mencakup lebih dari 70% planet kita. Alasan mengapa lautan sangat penting dalam menyediakan kehidupan bagi kita adalah karena lautan adalah rumah bagi satu juta spesies hewan laut. Spesies ini dan laut itu sendiri bertanggung jawab atas udara yang kita konsumsi dengan memproduksi lebih dari setengah oksigen dunia dan menyerap karbon dioksida 50 kali lebih banyak daripada atmosfer kita. Sayangnya, karena tingkat polusi yang meningkat pesat ke laut dari aktivitas manusia, banyak spesies laut terkena dampak negatif secara ekologis.

Salah satu faktor terbesar yang mempengaruhi lautan kita adalah polusi plastik. Saat ini, ada sekitar 5,25 triliun keping plastik yang ada di lautan. Potongan-potongan plastik ini adalah salah satu penyebab utama penurunan spesies laut. Alasan mengapa banyak ikan, penyu, dan spesies laut besar, seperti hiu, menderita akibat pencemaran plastik adalah karena mereka dapat dengan mudah terjerat dalam jaring ikan, kantong plastik, atau mereka menelan sampah plastik yang menyebabkan mati lemas, kelaparan, dan tenggelam. Lebih dari satu juta hewan laut terbunuh setiap tahun karena polusi plastik.

Dampak mematikan lainnya dari polusi plastik adalah dampaknya terhadap terumbu karang. Plastik memiliki efek mematikan pada berbagai terumbu karang karena menempel pada karang yang menyebabkan mereka menjadi sakit yang menyebabkan kematian mereka. Terumbu karang sangat bergantung pada air bersih dan jernih untuk bertahan hidup, tetapi sayangnya, ketika polusi plastik mencemari air, mereka melumpuhkan terumbu karang vital ini dan menurunkan kualitas air.

Kira-kira, lebih dari 50% terumbu karang dunia telah menurun dalam tiga puluh tahun terakhir. Jika tren ini terus menurun, maka dikatakan bahwa hingga 90% terumbu karang akan mati dalam abad berikutnya.

Hilangnya spesies laut penting dan terumbu karang dari planet kita akan menyebabkan efek domino besar yang tidak dapat diubah. Spesies laut yang penting seperti hiu dan spesies yang lebih besar akan hilang karena satu-satunya sumber makanan mereka dihancurkan dari meningkatnya jumlah plastik di lautan tempat kita bergantung.

Banyak upaya konservasi dan restorasi telah dilakukan untuk melindungi spesies penting kita, tetapi tingkat polusi yang menyerang lautan mengalahkan upaya ini. Beberapa cara manusia dapat membantu menghentikan dampak mematikan ini dari polusi plastik terhadap spesies laut penting kita dan terumbu karang dalam aktivitas sehari-hari Anda mengurangi penggunaan satu plastik dan berpartisipasi dalam pembersihan pantai setempat atau hanya mengumpulkan sampah di tempat untuk mendaur ulangnya. Bicara tentang lautan, Bicara tentang masa depan kehidupan.

Temukan Harta Karun yang Tenggelam

Harta karun adalah sejumlah besar harta atau kekayaan lain yang tersembunyi, maupun yang ditemukan namun tidak diketahui asal-usulnya. Kata karun berasal dari Qarun atau Karun, tokoh pada zaman Nabi Musa yang disebutkan dalam Al-Qur’an. Ia adalah seorang yang kaya raya, tetapi tertimbun beserta harta bendanya karena kesombongannya. Perburuan harta karun merupakan topik yang sering ditemukan pada karya fiksi dan legenda, misalnya pada novel Le Comte de Monte-Cristo atau anime/manga One Piece. Anda bisa membacanya dan menontonnya diwaktu senggang anda bersama keluarga tercinta.

Jika Kita membicarakan harta karun yang tenggelam, tentu kita harus membicarakan laut dan samudera beserta segala isinya. laut adalah kumpulan air asin dalam jumlah banyak dan luas yang menggenangi dan membagi daratan menjadi benua dan pulau. Sedangkan samudera adalah bentangan air asin yang menutupi cekungan yang sangat luas.

National Ocean Service (NOAA) Amerika Serikat menjelaskan secara geografis, laut lebih kecil dari samudra dan biasanya terletak di antara daratan dan samudra. Laut juga merupakan unsur penting bagi aktivitas perdagangan, transportasi, dan serta sebagai sumber tenaga pembangkit listrik.

Dari dahulu hingga sekarang Laut adalah jalur transportasi dan perdagangan dunia, Baik antar pulau maupun antara benua. Kapal Nuestra Senora de Atocha bernilai 0,5 Miliar dollar AS tenggelam di Selat Florida, AS pada 4 September 1622. Dalam kapal itu terdapat harta benda diantaranya 24 Ton perak,180 koin perak, 582 tembaga batangan, 125 emas batangan dan keping, 20 meriam perunggu dan 1200 pon peralatan dari perak. Keluarga penyelam Mel Fisher menemukannya pada tahun 1985.

Apa Itu Token Baby Shark ?

Sebelum kita membicarakan Token Baby Shark dan rahasia harta karunnya. Kita harus membicarakan dahulu sejarah token ini diciptakan oleh para pendirinya. Supaya kita semua memahami tujuan dan visi besar yang ingin kita capai bersama Baby Shark Token.

Baby Shark Token adalah protokol DeFi otonom yang digerakkan oleh komunitas, diaudit, dan aman, dirilis dengan memanfaatkan kekuatan lagu anak-anak yang cukup klasik. Yang video youtubenya ditonton lebih dari 8.5 Milyar kali melebihi jumlah populasi manusia di muka bumi.

Baby Shark Token mengembangkan platform yang berfokus pada restorasi laut dan konservasi kehidupan utama. Sementara banyak cryptocurrency bergantung pada penambangan berbasis bahan bakar fosil, Baby Shark Token adalah cryptocurrency yang netral karbon. Nilai plusnya, setiap transaksi menghasilkan dana untuk membantu menyelamatkan lautan.

Tim, komunitas, dan fokus Baby Shark Token memiliki cakupan global, karena semua bekerja sama untuk membuat perbedaan yang berdampak terhadap lingkungan. Filosofi token BabyShark yang terpenting adalah mengirimkan sebagian kecil dari setiap transaksi ke para pemegang asset (investor) dan dompet amal (charity). Intinya Pemegang saham mendapatkan hadiah double.  Yakni saat nilai token meningkat dari waktu kewaktu dan saat itu juga melihat system Baby Shark bekerja dan membersihkan lautan kita!

Tentang pembagian itu dijelaskan dengan Sharkonomics. Dengan rincian 1,000,000,000,000,000 total suppy. 20 % terbakar saat peluncuran token. Pajak 8% pada setiap transaksi yang 3% didistribusi kepada pemegang token, 3% terkunci di kolam likuiditas, 2 % donasi & pengembangan. Kontrak pintar Baby Shark memiliki konversi BNB bawaan, ini berarti bahwa tidak ada Baby Shark Token yang bisa dijual untuk mendanai dompet Donasi Riset dan Pengembangan. Hingga saat ini sudah terkumpul 479.78615 BNB untuk donasi dan pengembangan token. Tercatat oleh saya, Baby Shark Token sudah mendonasikan sekitar US$ 20.000 untuk NGO Gili Shark Conversation yang berada di Pulau Gili, Indonesia.

Ini Rahasia Sunken Treasure Baby Shark Token

Ketika tulisan ini dirilis (20 Juni 2021), Baby Shark Token memiliki harga US$ 0.000000009048 melonjak dari harga pertama kali dirilis US$ 0.000000000038 (8 Mei 2021). Anda lihat, Harganya meningkat 237 % kali lebih besar dari harga pertama dirilis bahkan token ini belum berumur 45 hari.

Berikut data dan fakta tentang Baby Shark Token (18 Juni 2021)

baby shark token

Bicara tentang Sunken Treasure adalah bicara tentang system yang dibuat oleh pengembang Baby Shark Token untuk mempertahankan bahkan meningkatkan harga token dari waktu ke waktu secara bertahap dan konsisten. Dalam whitepaper nya, Baby Shark Token menggunakan 5% dari dana pengembangan untuk membeli $SHARK seminggu sekali. Token ini kemudian akan dikirim ke alamat pembakaran,  melemparkannya ke dasar jurang samudera tempat hilang selamanya.

Sistem ini akan terus meningkatkan harga $SHARK sekaligus mengurangi pasokan token Shark, sekaligus memberi penghargaan kepada investor atas upaya berani mereka menahan asset. Sunken Treasure dilakukan setiap Sabtu malam dan akan dilakukan terus hingga waktu yang menjawab bahwa Baby Shark Token bisa bersaing dengan altcoin lain menemani bitcoin dalam mengarungi dunia cryptocurrency di masa depan.

Jumlah token yang dibeli tergantung dari peningkatan marketcap baby shark setiap minggunya. Jadi seberapa banyak SHARK dibakar dan Sunken Treasure kita dapatkan. Tergantung dari seberapa banyak pertambahan marketcap setiap minggunya.

Sunken Treasure event $SHARK sudah dilakukan sebanyak 5 kali sejak pembakaran awal dilakukan pada 8 Mei 2021 dengan jumlah 200.000.000.000 token yang dibakar di awal token ini dirilis. Selanjutnya urutan Sunken Treasure dilakukan pada tanggal 11 Mei 2021, dengan 83,787.210820625 dibakar, 28 Mei 2021 dengan 900,113.434003399 token dibakar, 3 Juni 2021 dengan 98,578.954912312 dibakar, 12 Juni 2021 dengan 917,052,925,033.029975396 token dibakar, dan yang terakhir di minggu ini pada 19 Juni 2021 dengan 427,913,661,118.373923228 token dibakar.

baby shark token
(Sunken Treasure of BabyShark – pictured taken date 20 Juni 2021)

Total 201,344,967,668,631.00363496 SHARK yang menjadi santapan alamat pembakaran dan tidak akan kembali selamanya. Atau senilai $1,671,163.23 setara dengan 5,151.4865 BNB. Yakni 20.1345% dari jumlah token yang ada dan bisa diperdagangkan saat ini. Ini adalah whitepaper, system sekaligus peta jalan ke arah mana tujuan token ini ingin dicapai. Berapa nilai dari token ini di masa yang akan dating itu tergantung dari kita sekarang, jika kita melihat ini adalah sebuah potensi besar kenapa kita tidak ikut menjadi bagiannya. Bukti-bukti bisa dilihat di tautan ini. https://bscscan.com/token/0xcc9b175E4b88a22543C44F1cC65B73f63b0D4EfE?a=0x000000000000000000000000000000000000dead

Itu rahasianya kenapa harga SHARK akan selalu meningkat dari waktu ke waktu. Dan pada waktu itu, saya akan jadi salah satu orang yang memilikinya. Anda juga harus, bukan? Ayo kita lestarikan laut dan bumi kita dengan membersamai Baby Shark Token. Anda harus menjadi bagian dari $SHARK.

selesai

Perdananews