PERDANANEWS.COM – Baby Shark Token ($SHARK) Sedang Populer, Setelah Sumbang Gili Shark 2 Kali. Ada banyak cryptocurrency yang berbeda di luar sana dan terkadang bisa sangat membingungkan kita, terlalu banyak hingga kita bingung untuk menentukan koin atau token yang paling tepat untuk investasi.

Dogecoin, Chia, dan lainnya terkadang membuat investor tertarik. Tapi dengan pengetahuan cryptocurrency yang terbatas, bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Dan tampaknya untuk $SHARK baru menjadi sangat populer setelah pada awalnya didorong oleh Elon Musk.

Baby Shark #SHARK adalah cryptocurrency yang telah mengalami kenaikan harga berkat tweet terbaru oleh CEO Tesla tersebut.

Apa itu kripto Baby Shark?

Menurut situs web, misi utama Baby Shark Token adalah membersihkan lautan menggunakan dana terdesentralisasi.

“ Baby Shark Token adalah protokol DeFi otonom yang digerakkan oleh komunitas, diaudit, dan aman, memanfaatkan kekuatan lagu anak-anak klasik. Kami sedang mengembangkan platform yang berfokus pada restorasi laut dan konservasi kehidupan utama kami. “ Ujar Alexander, COO Baby Shark yang akrab disapa Daddy Shark.

Ia menambahkan: “Kami adalah kontrak pintar bep-20 yang digunakan pada rantai pintar Binance berdasarkan lagu anak-anak klasik yang bertujuan untuk memberikan tokenomics deflasi baru yang memberi penghargaan kepada komunitas, sementara juga bermitra dengan organisasi nirlaba yang berfokus pada pembersihan lautan kita dengan menggunakan desentralisasi pendanaan”.

Mengapa Baby Shark Token menjadi begitu populer?

Tweet Elon Musk mengatakan bahwa video anak-anak Baby Shark memiliki “lebih banyak penayangan daripada manusia”—merujuk pada fakta bahwa video itu telah ditonton lebih dari 8,6 miliar kali di YouTube, sementara populasi manusia di Bumi saat ini diperkirakan kurang dari 8 miliar.

Sumbang Gili Shark Conversation Dua Kali

Saat ini, proyek rintisan tersebut sudah menjadi mitra resmi Gili Shark Conversation di NTB Indonesia, serta donor utama untuk Program Penelitian dan Konservasi Hiu Universitas Miami Amerika Serikat.

Secara khusus, tidak sampai sebulan setelah peluncuran publiknya pada 2 Juni 2021, Baby Shark telah mengirimkan donasi pertamanya ke Gili Shark Conversation sebesar $10.000. Bukti Donasi ada di link ini. Sumbangan pertama baca artikel Sumbang Gili Shark Conversation 10 Ribu Dollar, Baby Shark Token DeFi yang Potensial. Sumbangan kedua baca artikel Baby Shark Token Donasi US$ 10.000 Kedua untuk Bantu Program Coral Catch Gili Shark Conversation

Berapa harganya?

Data CoinMarketCap pada 17 Juni 2021 menunjukkan volume perdagangan 24 jam — ukuran berapa banyak token tertentu yang diperdagangkan dalam sehari — Baby Shark adalah sekitar $ 27,833.50. Total marketcap hingga hari ini mencapai $8,269,847.63.

Harga token juga melonjak, dari sekitar $0,000000005 pada 24 Maret 2021 menjadi sekitar 0.0000000109 pada saat artikel ini dirilis (18 Juni 2021), naik sekitar 990 persen. Anda tertarik berinvestasi? Baca Whitepaper Baby Shark Token disini Baby Shark Token, Buku Putih dan Peta Jalan yang Menakjubkan, Selamatkan Laut untuk Melihat Masa Depan.

(PNI/Crypto)

Perdananews