by

Kapan Shiba Inu Coin 1 Dollar? Inilah Prediksi Harga Shiba Inu Tahun 2022 Menurut Analis

PERDANANEWS.COM – Kapan Shiba Inu Coin 1 Dollar? Inilah Prediksi Harga Shiba Inu Tahun 2022 Menurut Analis. Bisakah Shiba Inu coin mencapai 1 dollar USD? Hal ini mungkin bisa saja terjadi usai crypto crash, seperti yang diprediksi para pakar.

Seperti yang telah diketahui, Shiba Inu atau SHIB ini merupakan salah satu token baru yang digemari dan terkerek usai Vitalik Buterin (Founder Etherium) mendonasikan koin Shiba Inu sebanyak 1 Milyar Dollar untuk penanganan Covid-19 di India,

Shiba Inu adalah koin kripto yang relatif baru yang mencuri perhatian bahkan melebihi Dogecoin. Setelah diluncurkan pada Agustus 2020, mencapai level tertinggi sepanjang masa di US $ 0,00003431 pada Mei 2021. Sejak saat itu koin kripto ini menunjukkan pertumbuhan yang stabil dengan rata-rata pertumbuhan 10%.

Koin Shiba Inu menjadi semakin populer dan sudah masuk 84 Exchange di Dunia berdasarkan info situs CoinMarketcap.com di link ini. Berita yang terbaru, Shiba Inu akan hadir di Exchange terbesar di Indonesia yaitu Indodax pada tanggal 2 Juni 2021.

Dengan proyeksi ekosistem Shibaswap meliputi koin leash, Bone dan rencana founder mengembangkan Shibarium dan mata uang digital SHI, Shiba Inu akan menjadi fundamental koin yang harganya diyakini akan terbang tinggi hingga ke bulan (to the moon).

Shiba Inu yang masih menjadi token Shiba ini mulai terdaftar di beberapa platform, bahkan terbaru bakal ada Shibaswap yang merupakan platform pertukaran terdesentralisasi koin kripto itu sendiri.

Kapan Shiba Inu Coin 1 Dollar?

Baca Juga; 10 Koin Kripto Terbaik yang Harus Anda Perhatikan di Bulan Juni

Perdananews