by

Apa yang Dimaksud Diamond Hands dan Paper Hands?

PERDANANEWS.COM – Apa yang Dimaksud Diamond Hands dan Paper Hands?. Diamond Hands dan Paper Hands adalah frasa Internet populer yang menggambarkan selera risiko para pedagang saham ataupun cryptocurrency. Dengan kata lain, istilah ini disematkan ketika seberapa besar kemungkinan mereka untuk menjual jika harga turun atau jika mereka mendapat untung kecil?

Frasa ini pada awalnya populer di papan diskusi seperti Stocktwits dan Reddit’s WallStreetBets subreddit.

Apa itu Diamond Hands?

Seorang pedagang saham dengan Diamond Hands  akan bertahan sampai akhir yang pahit. Mereka tidak terpengaruh oleh perubahan harga yang besar. Jika mereka memegang opsi panggilan yang akan kedaluwarsa dalam dua hari, mereka akan menahannya lebih lama. Terlepas dari apakah mereka sudah mendapat untung besar atau belum.

Misalnya, jika harga Bitcoin turun 30% dalam satu hari, mereka tidak akan menjual. Sebaliknya, mereka akan terus bertahan dengan harapan harga pulih dan mencapai ATH baru (All Time High). Mereka bahkan mungkin membeli lebih banyak. Biasa mereka akan berteriak Ayo serok yang dalam buy the dip dan lain sebagainya.

Sementara itu, Apa arti emoji berlian dan emoji tangan? (💎🙌)

Di Reddit, Twitter, dan Stocktwits, pengguna terkadang memposting emoji berlian dan emoji tangan bersama-sama alih-alih mengetik frasa.

Apa yang Dimaksud Diamond Hands?

Saat diposting bersama, emoji berlian dan emoji tangan berarti “Diamond Hands “.

Baca Juga: Kapan Shiba Inu Coin 1 Dollar? Inilah Prediksi Harga Shiba Inu Tahun 2022 Menurut Analis

Perdananews