by

10 Koin Kripto Terbaik yang Harus Anda Perhatikan di Bulan Juni

PERDANANEWS.COM – 10 Koin Kripto Terbaik yang Harus Anda Perhatikan di Bulan Juni. Kehebohan seputar cryptocurrency tidak akan hilang dalam waktu dekat. Jadi, jika Anda mempertimbangkan untuk segera berinvestasi dalam mata uang kripto, perhatikan mata uang kripto ini yang diperkirakan akan berkinerja baik pada Juni 2021. Belakangan ini, token DeFi mendapatkan semua perhatian, berkat faktor utilitasnya, dan seiring dengan pulihnya harga. dari kecelakaan bitcoin di Bulan Mei, ini adalah saat yang tepat untuk menjelajahi dunia crypto.

Untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, Anda perlu menemukan sumber yang dapat diandalkan untuk membeli aset digital ini. Mereka bisa berupa pertukaran mata uang kripto atau PayPal. Selanjutnya, Anda memerlukan dompet kripto (crypto wallet) untuk menyimpan investasi kripto. Setelah selesai, Anda dapat membeli mata uang kripto apa pun. Mirip dengan pasar saham, pasar cryptocurrency juga mudah berubah, jika tidak lebih. Jadi selalu disarankan untuk berinvestasi dengan bijak, setelah beberapa penelitian menyeluruh. Istilahnya adalah DYOR ( Do You Own Research).

Baca Juga: Kapan Shiba Inu Coin 1 Dollar? Inilah Prediksi Harga Shiba Inu Tahun 2022 Menurut Analis

Artikel ini sebatas untuk membantu Anda memulai, bukan sebuah finansial advice yang wajib anda ikuti. Akan tetapi bisa menjadi pertimbangan karena trend yang telah dan sedang terjadi terhadap koin-koin kripto berikut ini. Berikut adalah cryptocurrency teratas dengan potensi pertumbuhan yang menjanjikan.

Koin Kripto Terbaik Bulan Juni

Shiba Inu

Kapitalisasi pasar: US$ 3.649.389.694

Shiba Inu - Koin Kripto Terbaik Bulan Juni
Shiba Inu

Shiba Inu adalah koin kripto yang relatif baru yang mencuri perhatian bahkan melebihi Dogecoin. Setelah diluncurkan pada Agustus 2020, mencapai level tertinggi sepanjang masa di US $ 0,00003431 pada Mei 2021. Sejak saat itu koin kripto ini menunjukkan pertumbuhan yang stabil dengan rata-rata pertumbuhan 10%. Karena gebrakan Vitalik Buterin mendonasikan sebagian kecil Shiba Inu untuk penanganan Covid-19 di India, koin Shiba Inu menjadi semakin populer dan sudah masuk 82 Exchange di Dunia berdasarkan info situs CoinMarketcap.com di link ini. Berita yang terbaru, Shiba Inu akan hadir di Exchange terbesar di Indonesia yaitu Indodax pada tanggal 2 Juni 2021. Dengan proyeksi ekosistem Shibaswap meliputi koin leash, Bone dan rencana founder mengembangkan Shibarium dan mata uang digital SHI, Shiba Inu akan menjadi fundamental koin yang harganya diyakini akan terbang tinggi hingga ke bulan (to the moon).

FEG Coin

Kapitalisasi pasar: US$ 509.769.789

FEG Coin -  Koin Kripto Terbaik Bulan Juni
FEG Coin

Token FEG mendesain ulang cara keuangan terdesentralisasi (DeFi) terstruktur. Token FEG difokuskan untuk membentuk kembali dan mengembangkan cara kerja DeFi sepenuhnya sambil memberikan ekosistem paling kuat yang pernah dirancang untuk kemajuan DeFi yang sangat dibutuhkan. Dengan pertumbuhan stabil yang diproyeksikan oleh crypto sekarang, Feg Coin  akan menjadi salah satu dari 15 Alternatif cryptocurrency (altcoin) teratas di dunia pada akhir tahun 2021, dengan nilainya di atas angka US$ 0.00007 USD / 1 IDR  dari harga hari ini US$  0.0000000118 atau 0,0001711 IDR. Karena fundamental Feg Coin yang sangat valuable dan futuristik. Feg Coin akan menjadi koin investasi terbaik untuk anda hold dalam jangka dekat ini.

Baca Juga: Bank Berkontribusi pada Polusi Global Lebih Besar dari Bitcoin

Perdananews