by

FEG Coin Kalahkan Shiba Inu, Diprediksi Jadi Masa Depan Cryptocurrency

PERDANANEWS.COM – Bagi pelaku dunia cryptocurrency, mungkin masih asing dengan kehadiran koin Feg coin. Mata uang kripto yang baru muncul Ini awalnya hanya dianggap sebagai koin receh yang tidak memiliki nilai tinggi. Namun siapa menyangka, di bulan mei harga Feg token melambung naik. Bahkan peningkatannya melebihi Shiba Inu yang sempat naik sampai 800%.

Pada tanggal 7 mei kemarin, harga satu koin berupa 0,00000003 USD. Harga yang sangat murah untuk satu koin. Meski begitu, dalam sekejap saja harganya meroket sampai 1000%. Hingga para peminatnya berlomba-lomba membeli untuk mengamankan posisi mereka dalam berinvestasi. Sedang pihak lain memilih untuk tetap menyimpan koin. .

Bagaimana Dan Dimana Membeli Feg Coin

Feg sendiri telah terdaftar di berbagai bursa cryptocurrency. Sedang posisinya saat ini adalah diranking 2560. Meski begitu, diperkirakan pada masa mendatang koin ini akan menempati posisi dalam 5 besar di dunia cryptocurrency. Sehingga para kolektor segera mengambil kesempatan untuk memilikinya.

Dalam beberapa hari ini Feg Coin menjadi bahan pembicaraan serta buruan kolektor. Namun koin ini tidak dibeli dengan menggunakan uang fiat,tidak seperti koin lain. Anda harus menggunakan cara yang sedikit rumit agar bisa memperolehnya. Yakni dengan membeli Bitcoin terlebih dulu lantas mentransfer ke bursa yang menjual feg token. Begini cara yang harus dilakukan.

Mendaftar di Hotbit.io

Sebelumnya Anda harus membeli salah satu dari koin crypto utama. Bisa berupa Bitcoin, bisa juga menggunakan Etherium. Salah satu bursa crypto yang menerima uang flat adalah Hotbit. Bursa ini menerima pembayaran dengan uang fiat.

Lakukan Pembelian Menggunakan Uang Fiat

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, selanjutnya Anda harus menambahkan metode pembayaran. Metode pembayaran ini bisa memakai kartu kredit atau dengan cara transfer bank. Menggunakan kartu kredit memang akan dikenai biaya lebih tinggi. Namun menjadi lebih praktis tanpa membutuhkan waktu lama. Sedang melalui transfer bank akan memakan waktu cukup lama, tapi lebih murah.

Baca Juga: Menangkan Lamborghini di Konferensi Bitcoin 2021, Ini Caranya!

Perdananews