by

Lebih Memilih Ethereum Dibanding Bitcoin, Ini Alasan Miliarder Carl Icahn

PERDANANEWS.COM – Miliarder Carl Icahn Lebih Memilih Ethereum Dibanding Bitcoin. Selama wawancara Bloomberg TV, pendiri Icahn Enterprises, Carl Icahn, memuji Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua di dunia, mengklaim bahwa ia dapat berfungsi sebagai penyimpan nilai dan sistem pembayaran:

Dengan Ethereum, ini adalah blockchain yang mendasarinya. Jadi, Ethereum memiliki dua hal – Anda dapat menggunakannya sebagai sistem pembayaran, Anda dapat menggunakannya sebagai penyimpan nilai.

Mengenai Bitcoin, pengusaha Amerika — yang kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 15,6 miliar — mengatakan bahwa itu hanya dapat berfungsi sebagai penyimpan nilai.

Baca Juga: 10 Trending Coins United States, Shiba Inu Paling Mantul

Jadi Ethereum dan Bitcoin berbeda. Bitcoin bagi saya hanyalah penyimpan nilai. Ini alasan Carl Icahn Lebih Memilih Ethereum Dibanding Bitcoin

Icahn bukan satu-satunya miliarder yang penasaran dengan Ethereum. Awal pekan ini, legenda hedge fund Ray Dalio, yang kini memiliki Bitcoin, juga mengatakan bahwa transaksi Ethereum lebih efisien.

Investasi $ 1 miliar

Sementara Icahn belum terjun ke dunia kripto, dia ingin melakukannya dengan cara yang “besar”:

Saya melihat keseluruhan bisnis, dan bagaimana saya bisa terlibat di dalamnya…

Investor aktivis mengklaim bahwa dia dapat memasukkan lebih dari $ 1 miliar ke dalam mata uang digital.

Baca Juga: Investasi Kripto Terbaik 2021, Shiba Inu Paling Menjanjikan!

Secara keseluruhan, dia berpikir bahwa crypto akan tetap ada tetapi memperingatkan bahwa banyak cryptocurrency yang dikeluarkan hari ini tidak akan bertahan.

Perdananews