PERDANANEWS.COM – TEKNO – Download Aplikasi Twibbon Idul Adha 2021 di Sini. Setiap perayaan hari-hari besar islam maupun nasional pasti kalian ingin mengabadikannya dalam bentuk twibbon atau bingkai indah atau player yang eye catching sehingga menarik perhatian orang untuk melihat pesan yang kalian sampaikan.

Termasuk  Idul Adha 2021 yang diperkirakan jatuh pada Senin 19 Juli atau Selasa 20 Juli 2021, pasti kalian ingin membuat player menarik yang dapat dibaca oleh orang banyak dari kolega, kerabat, saudara, teman, sahabat dan lainnya.

Sekilas tentang Idul Adha.

Iduladha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu peristiwa dimana Nabi Ibrahim bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba.

Awal mula peritiwa itu terjadi adalah ketika Nabi Ibrahim As bermimpi sampai tiga kali diminta menyembelih anaknya yang sangat dicintainya, Ibrahim As.

Setelah bermimpi 3 kali, Ibrahim tidak tahan dan ia menyampaikan kabar mimpi tersebut kepada Ibrahim As. Ibrahim yang masih berusia sedang ganteng-gantengnya, memandangnya orang tua pasti bangga, gagah, sholeh dan berwibawa.

Download Aplikasi Twibbon Idul Adha 2021 di Sini

Anakku Ismail, saya bermimpi dan melihatmu dalam mimpi tersebut, saya harus menyembelihmu sebagai persembahan bukti ketaatan kepada Allah. Kira-kira bagaimana pendapatmu anakkku.

Ismail menjawab perintah Allah yang disampaikan lewat mimpi itu dengan jawaban yang membuat Ibrahim As terkaget-kaget. Laksanakan perintah itu wahai ayahku, insya Allah kau akan melihatku senantasa dalam kesabaran.

Ibrahim tidak kuasa menahan sedihnya, menangis dirinya saat membawa Ismail ketempat prosesi pengurbanan. Dalam perjalanan Ibrahim dogoda oleh syetan namun karena iman telah menghujam, maka Ibrahim tak bergeming sedikitpun. Iapun melempar syetan laknatulloh dengan 7 batu.

Tidak hanya Ibrahim yang digoda. Ismail dan Sarah Ibunda Ismail juga digoda oleh syetan, namun keduanya juga tidak tergoyahkan. Merekapun melempari syetan dengan batu 7 kali dan pristiwa tersebut kini diabadikan dalam peristiwa lempar jumrah dalam proses pelaksanaan ibadah haji.

Oya gaezz untuk kelanjutan cerita heroik proses penyembelihan ismail bisa kit abaca dalam buku-buku sejarah. Silah kalian bisa cari refrensinya di toko-toko buku.

Untuk membuat twibbon selamat hari raya Idul Adha 2021, kalian bisa download aplikasinya di link ini:

https://twibbon.com/support/idul-adha-11/twitter

https://twibbon.com/support/idul-adha-9

https://www.kakakiky.id/2020/07/download-twibbon-idul-adha.html

Silahkan dijelajahi dan buatlah ucapan selamat kalian yang sekreatif mungkin, seindah mungkin sehingga pesan yang kalian sampaikan senang dibaca sama orang yang memandangnya. Jangan lupa bagikan kreasi kalian tersebut dan juga bagikan link artikel ini, siapa tau banyak yang membutuhkan.

Demikain informasi ini disampaikan kepada kalian para pembaca, semoga bermanfaat dan menjadi amal shaleh. Selamat mencoba..! (sbr/pn)

Perdananews