PERDANANEWS.COM – Aplikasi Penghasil Uang yang Sudah Terdaftar di OJK. Aplikasi penghasil uang resmi OJK merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena telah mendapat status resmi dari OJK, tentu aplikasi ini lebih aman dari penipuan.

Kamu  dapat memilih aplikasi yang paling disukai. Pada umumnya aplikasi penghasil uang resmi OJK ini mudah digunakan dan tidak membutuhkan alokasi waktu yang besar untuk memainkannya. Berikut adalah 3 aplikasi penghasil uang resmi OJK untuk Anda.

Aplikasi Penghasil Uang yang Sudah Terdaftar di OJK

1. Snack Video

Aplikasi ini sudah dinyatakan legal oleh OJK. Sehingga kini kamu tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Saat ini Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang paling cepat menghasilkan uang.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Snack Video kamu harus mengundang teman dan menonton video. Termasuk mengikuti user lainnya dan check in harian.

Setelah misi tersebut ditunaikan, kamu akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang. Dana tersebut dapat ditarik menggunakan akun e-wallet. Jika kamu tertarik, kamu dapat mendaftarkan diri pada aplikasi Snack Video ini.

2. BebasBayar

Aplikasi BebasBayar merupakan aplikasi keuangan digital. Aplikasi buatan Indonesia ini dapat membantu kamu membayar berbagai tagihan dan mengatur pengeluaran. Untuk setiap transaksi yang dilakukkan, kamu akan mendapatkan reward. Bonus tunai bersifat progresif. Artinya semakin banyak transaksi yang dilakukan, akan semakin besar pula bonus yang kamu dapatkan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki program Koin Emas. Kamu berpeluang mendapatkan penghasilan hingga Rp50 juta dari program ini. cara mendapatkannya adalah:

Baca Juga: Aplikasi Streaming Bola Gratis dan Terbaik, Cari Tahu Disini!

Perdananews