PERDANANEWS.COM – TEKNO – Aplikasi TikTok Lite Penghasil Uang untuk THR? TikTok lite adalah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para kreator didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas.

Dirancang untuk generasi baru kreator video unik dan menarik. TikTok lite memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

TikTok lite dirancang sebagai tolok ukur budaya baru untuk para kreator muda, nan kreatif. Dalam keternagannya TikTok lite mengatakan jika dai ingin memberdayakan lebih banyak jiwa kreatif menjadi bagian dari revolusi konten.

“Kami berusaha untuk memberdayakan lebih banyak jiwa kreatif untuk menjadi bagian dari revolusi konten”. Seperti disebut dalam keterangan aplikasi

Pertanyaannya apakah TikTok lite dapat menghasilkan uang?

Dirangkum dari berbagai sumber yang didapatkan bahwa TikTok lite ternyata dapat menghasilkan uang. TikTok Lite menggunakan konsep yang hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya yakni menggunakan system poin yang bisa dikonversi menjadi uang Rupiah melalui transfer bank, OVO, dan DANA. Tarik saldo dimulai dari Rp 500 hingga Rp 30 ribu.

Adapun cara untuk mengumpulkan poin tergolong sangat mudah. Apabila kalian baru bergabung tentunya dengan mendownload aplikasi dan mengisi data pribadi maka kalian akan langsung mendapatkan 30 ribu poin.

Untuk menambah poin yang nantinya akan dikonversi menjadi rupiah dapat dilakukan dengan berbagai cara di antaranya mengerjakan berbagai tugas yang dianjurkan, mulai dari mengajak orang lain menjadi pengguna baru TikTok Lite, posting video, dan menonton video

Aplikasi TikTok Lite Penghasil Uang untuk THR?

Misalnya mengerjakan tugas menonton video, bila setiap pengguna TikTok Lite  menonton video TikTok selama lebih dari 5 menit akan diberi hadiah minimal 1.000 koin, 15 menit 1.500 koin, dan lebih dari 30 menit dapat 3.000 koin.

Penghitungan konversi  TikTok Lite adalah 10 koin dihargai atau dinilai Rp 1. Maka apabila kalian mendapatkan 30 ribu koin saat mendaftar, berarti nilai uang yang kalian dapatkan adalah Rp 3.000.

Sementara itu, untuk melakukan penarikan uang ada aturannya. Penarikan pertama, para pengguna harus memiliki setidaknya Rp 2.500 di dompet TikTok Lite. Kemudian untuk penarikan ke-5, harus memiliki setidaknya Rp 300.000 di dompet. Penarikan ke-6 dan selanjutnya dapat dilakukan tanpa persyaratan saldo minimum.

Pertanyaannya apakah TikTok Cash merupakan entitas legal atau justru ilegal di Indonesia?

Ketua Satgas Waspada Investasi OJK, Tongam L. Tobing menjelaskan TikTok Lite bukan merupakan sektor jasa keuangan sehingga tidak merupakan entitas yang terdaftar atau diawasi OJK.

“TikTok Lite bukan merupakan sektor jasa keuangan sehingga tidak merupakan entitas yang terdaftar atau diawasi OJK,” jelas Tongam dalam keterangannya seperti dilansir oleh kumparan, Selasa (4/5/21)

Di samping itu kata Tongam, TikTok Indonesia sudah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Kementerian Komunikasi dan Informatika dan memiliki badan hukum dan izin di Indonesia.

Adapun beberpa Fitur yang ada di TikTok Cash

[Pengenalan Wajah]

Menangkap gambar dengan kecepatan tinggi dan fitur pengenalan yang sempurna sesuai untuk semua ekspresi imut, keren, konyol, lucu, dan berlebihan Anda.

[Kualitas Tajam yang Nyata]

Dimuat dengan instan, antarmuka yang mulus, dan bebas macet.

Setiap detail ditampilkan dalam kualitas yang sempurna.

[Studio Seluler]

Penggabungan yang sempurna antara kecerdasan buatan dan jepretan gambar.

Menyempurnakan daya saing produk melalui sinkronisasi ritme, efek spesial, dan teknologi canggih.

Ubah telepon Anda menjadi studio kreatif yang menakjubkan.

[Pustaka Musik yang Sangat Lengkap]

Bawa potensi kreatif Anda ke tingkat selanjutnya dan masuki dunia yang tak terbatas.

Untuk menggunakan apikasinya bisa download di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zhiliaoapp.musically.go&hl=in&gl=US

(sbr/pn)

Perdananews