by

Alfiray Obiec Team Budayakan Berbagi

PERDANANEWS.COM – Alfiray Obiec Team Budayakan Berbagi. Ketika Pandemi COVID-19 melanda, banyak masyarakat yang terkena dampaknya, sebagian orang kehilangan pekerjaan yang menjadi satu satunya sumber penghasilan keluarganya.

Walaupun dalam kondisi Pandemi, hal ini tidak memutus semangat AlFIRAY OBIEC TEAM saling membantu dalam pembuatan menu takjil kali ini. Berbagi takjil dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas.

Menanggapi hal tersebut AlFIRAY OBIEC TEAM dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

“Kita dari pihak AlFIRAY membagikan takjil gratis buat masyarakat yang ada di Cikuya Lebak dan sekitarnya. Memberi kesan dengan berbagi bahagia rasanya. Kalau mau berbagi jangan menungu kaya…karena kaya itu sudah takdir dan kematian itu pasti adanya.. ayoo kita budayakan berbagi, Sehat Semangat Berkah,” ucap Alfi yang juga sebagai ketua AlFIRAY (28/04/2021).

Alfi juga berharap dan menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap rekan rekan untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

“Dalam kondisi yang sulit ini, kita harus bangun kebersamaan. Kita tidak lagi bicara “aku” melainkan “kita”. Bagaimana membantu sesama ditengah keterbatasan kita dengan tulus dan kasih tanpa batas,” ucapnya lagi.

Bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah dimana semua amal dan perbuatan kebaikan akan dilipatgandakan.

Adapun keutamaan memberi makanan berbuka orang yang berpuasa adalah

(1) mendapatkan pahala yang sama seperti orang yang berpuasa;

(2) dapat menambah keberkahan harta;

(3) berpuasa sekaligus memberi makanan orang yang berpuasa merupakan jalan menuju surga;

(4) mendapatkan buah-buahan dan ar-rahiq al-makhtum di surga; dan

(5) jika orang yang diberi makanan berbuka, berdoa pada si pemberi maka doanya akan dikabulkan oleh Allah.

(PNI/Bd20)

Perdananews