PERDANANEWS.COM – TEKNO – Aplikasi PIC Umroh – Aplikasi Penghasil Ratusan Juta Rupiah dari Hp. Halo sahabat semua..gimana kabar anda, moga senantiasa sehat dan tetap semangat. Di tengah wabah pandemic yang tak menentu kapan berakhirnya, sementara vaksin yang telah berjalan juga diragukan fungsinya, namun jangan hawatir sahabat semua pasti akan berlalu.

Tetap tenang perbanyak do’a dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena semua terjadi atas kehendak-Nya. Tetap jalani hidup dengan normal, tetap ketatkan prokes sembari terus mencari nafkah buat memenuhi kebutuhan keluarga. Yang terbiasa merokok, usahakan mengalah, dahulukan kebutuhan pokok keluarga anda di rumah. Ok

Naah sahabat semua ini kami kasih anda info bagus yang barangkali nanti bisa anda jalankan dengan hanya menggunakan smart phone anda. Kita bersyukur sekarang animo masyarakat untuk berangkat umroh itu sangat tinggi. namun kadang masyarakat masih merasa takut dengan berbagai macam travel yang tipu-tipu.

Untuk menjawab keraguan masyarakat PT.Aplikasi Wirausahawan Muslim membuat dua buah aplikasi untuk memudahkan anda. Aplikasi yang pertama namanya aplikasi WM Umroh yang dikhususkan kepada calon jamaah umroh. Siapapun bisa mendownload aplikasi tersebut. dalam aplikasi anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang biaya umroh yang ditawarkan. klik download di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.wmumroh.wmu&hl=in&gl=US

Kelebihannya anda para calon jamaah bisa memesan paket umroh layaknya anda memesan ojol. Tinggal pesan nanti PIC yang datang ke lokasi anda untuk menjelaskan berbagai paket dan fasilitas yang ditwarkan.

Adapun bagi anda yang ingin bergabung menjadi Personal In Charge  (PIC) atau marketing maka ini kini Alhamdulillah telah hadir Aplikasinya. Aplikasi PIC Umroh ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT.Aplikasi Wirausahawan Muslim.

Aplikasi ini merupakan aplikasi tertutup yang hanya di peruntukkan bagi masyarakat yang berminat menjalankan bisnis perjalanan umroh dan perjalanan wisata halal secara online dan telah terdaftar sebagai PIC pada PT. Aplikasi Wirausahawan Muslim.

PIC bertugas untuk melakukan pemberkasan fisik dokumen pemesan perjalanan umroh dan atau wisata halal seperti pasport, surat suntik meningitis, bukti biometrik, dan lain-lain. Fisik dokumen perjalanan oleh PIC dikirimkan ke kantor pusat guna pengurusan visa perjalanan.

PIC bertanggung jawab mengantarkan perlengkapan perjalanan umroh kepada calon jamaah yang telah memesan paket perjalanan umroh antara lain; koper, kain ihram, tas pinggang dan lainnya.

Aplikasi PIC Umroh terkoneksi langsung dengan aplikasi WM Umroh. Aplikasi ini akan menghubungkan PIC dengan masyarakat yang telah melakukan pemesan perjalanan umroh dan atau perjalanan wisata halal melalui WM Umroh yang terdekat area pelayanannya. Mirip seperti memesan ojek online siapa yang terdekat dia yang akan dihubungi oleh pusat untuk melakukan follow up bagi calon jamaah umroh yang telah memesan paket.

Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur tentang prosedur administrasi pendaftaran PIC, Aplikasi ini juga menginformasikan data PIC kepada masyarakat pemesan perjalanan umroh dan perjalanan wisata halal.

Informasi yang di dibagikan adalahi tentang lokasi, alamat rumah, email, nomor telephone serta alamat email. Aplikasi ini hanya dapat di gunakan selama akun PIC masih berlaku.

Aplikasi ini juga di lengkapi dengan fitur tentang kelengkapan dokumen yang harus di penuhi oleh pemesan perjalanan umroh dan atau wisata halal. Aplikasi ini memberi akses kepada PIC untuk memonitor proses pengurusan dokumen perjalanan yang dilakukan oleh kantor pusat.

Semoga dengan hadirnya aplikasi PIC Umroh akan dapat memberikan pelayanan perjalanan ibadah umroh dengan amam, nyaman dan terpercaya. Aplikasiini di dimaksudkan untuk “menjaga amanah, memuliakan jamaah”. Dan peluang bagi anda yang ingin bergabung menjadi PIC dan mendapatkan ratusan juta penghasilan.

So jika anda berminat maka download aplikasinya dan ikuti trainingnya. Untuk menjadi PIC yang handal anda akan dibimbing oleh mentor yang telah disiapkan oleh perusahaan. So jangan tunggu lama-lama ini kesempatan. Klik untuk download di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.wmumroh.wmx&hl=in&gl=US

(sbr/pn)

Perdananews