by

Aplikasi – Pesan Umroh Cukup dari Hp, Petugas Bakal Datang ke Rumah Anda

PERDANANEWS.COM – TEKNO – Aplikasi – Pesan Umroh Cukup dari Hp, Petugas Bakal Datang ke Rumah Anda. Di tengah banyaknya travel umroh yang dibredel pemerintah karena terindikasi menggunakan system Ponzi, kini hadir salah satu travel umroh yang menjanjikan kepastian berangkat kepada para jamaahnya.

Uniknya travel ini menggunakan aplikasi untuk memesan paket umroh. Cukup duduk dari teras rumah, pesan umroh melalui aplikasi nanti petugas umroh yang datang menghampiri anda. Kren bukan? Anda tak perlu lelah-lelah keluar rumah. Cukup tunggu saja dari teras anda.

Travel umroh tidak hanya menjanjikan kepastian keberangkatan para jamaa’ahnya juga membuat para jamaah makin mudah memesan paket umroh dengan memodifikasi model aplikasi ojek online untuk menarik para jamaah yang ingin berangkat berumroh ke tanah suci. Nama aplikasi umroh tersebut ialah WM Umroh. Anda bisa download di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.wmumroh.wmu&hl=in&gl=US

Sebagaimana keterangan dalam Aplikasinya, WM Umroh adalah Platform digital dari PT. Aplikasi Wirausaha Muslim yang memberikan layanan Umroh secara online kepada para calon jama’ah umroh.

Melalui aplikasi ini seorang calon jemaah umroh dapat memperoleh informasi lengkap tentang paket perjalanan Ibadah Umroh cukup melalui Layar Smartphone. Bahkan, Seorang Calon Jemaah dapat merencanakan sendiri perjalanan umrohnya secara flexible melalui sistem cicilan yang bebas riba.

Dengan aplikasi ini anda para calon jama’ah umroh tinggal pesan paket yang anda inginkan yang tercantum dalam aplikasi, tak berapa lama dari sejak anda pesan, anda akan dihubungi oleh Person In Charge (PIC) dan ia akan datang ke rumah anda untuk menjelaskan berbagai pertanyaan yang barangkali anda miliki.

PIC ini telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia dan berada dekat dengan anda sebagai langkah optimalisasi Pelayanan.

Konsep PIC ini sekaligus merupakan perwujudan dari salah satu Visi yang diusung oleh WM Umroh yaitu Pemberdayaan dan Pengembangan potensi ekonomi umat.

Untuk melengkapi kedua hal yang telah dipaparkan di atas, WM umroh telah menjalin kerjasama dengan PT. Jaminan Pembiayaan Syari’ah, Askrindo Syari’ah untuk memberikan Jaminan Kepastian Keberangkatan Bagi Jemaah yang akan menggunakan jasa WM Umroh sebagai langkah nyata untuk menumbuhkan rasa aman terhadap calon jama’ah.

jadi jangan takut uang anda bakal hangus karena anda telah dijamin oleh Askrindo Syari’ah.
Hai itu dilakukan oleh WM Umroh sebagai antisipasi bagi calon jama’ah yang trauma karena gagal berangkat ke tanah suci akibat ulah nakal travel bodong atau menggunakan system Ponzi yang telah banyak merugikan calon jama’ah.

WM Umroh menggandeng askrindo Syari’ah untuk melahirkan kepercayaan Jemaah kepada WM Umroh sebagai sebuah Instrumen tekhnologi berupa aplikasi.

Aplikasi – Pesan Umroh Cukup dari Hp, Petugas Bakal Datang ke Rumah Anda

Aplikasi ini Diperuntukan bagi para calon jamaah umroh. Dari Aplikasi ini calon Jemaah umroh dapat melihat Paket Perjalanan Umroh yang ditwarkan, terhubung dengan dengan Person In Charge ( PIC ) yang berada dekat dengan jemaah, merencanakan perjalanan Umroh Serta melakukan pemesanan sekaligus merencanakan sendiri skema pembayaran dari perencanaan perjalanan Umroh yang telah dipesan.

Melalui Aplikasi ini, Jamaah juga bisa melakukan pemantauan terhadap status Pesanan paketnya hanya melalui layar smartphone tanpa perlu menyediakan waktu khusus dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Singkat Kata Aplikasi WM UMROH adalah “ Brosur Digital” yang memberikan informasi detail tentang Paket Umroh dan segenap proses yang mengiringinya.

Jadi anda tidak perlu datang mendaftar ke kantor travel. Anda cukup duduk manis di rumah nanti PIC yang akan datang mendata anda di tempat kediaman anda. Sama taka da bedanya seperti ojol.

So tunggu apalagi segera download aplikasinya dan cek paket yang tersedia. Untuk mendownload aplikasi WM Umroh, anda cukup klik link berikut ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.wmumroh.wmu&hl=in&gl=US
(sbr/pn)

Perdananews