by

Founder Skybridge Capital: Akhir 2021 BTC Akan Mencapai $100.000

PERDANANEWS.COM – Akhir 2021 Pendiri Skybridge Capital: BTC akan mencapai $ 100.000. Dalam wawancara di “Squawk Box” CNBC, Pendiri Skybridge Capital Anthony Scaramucci mengatakan Bitcoin akan mencapai harga setara $ 100.000 di akhir 2021. Dia membandingkan masa depan Bitcoin dengan saham Amazon. “Bitcoin berusia 12 tahun. Saham Amazon memiliki pengembalian 64x lipat atas uang Anda dari 2009 hingga 2021 setelah tahun ke-12, ”kata Scaramucci, mencatat bahwa tidak ada yang mengharapkan saham Amazon melonjak dalam belasan tahun mendatang. Mereka sebenarnya telah melonjak lebih dari 3.600% dari IPO perusahaan pada Mei 1997 hingga Mei 2009.

Bitcoin akan terlihat kurang spekulatif dan diperdagangkan dengan volatilitas yang lebih sedikit dari waktu ke waktu, seperti yang dilakukan saham Amazon. Saat adopsi meningkat, nilai BTC bisa lebih tinggi dalam jangka panjang. Seperti yang Anda ingat, Bitcoin telah mengalami kenaikan pesat sejak 2009 dan dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang, telah diperdagangkan sekitar $ 60.000, meskipun enam bulan yang lalu harganya sekitar $ 11.000.

Prediksi BTC Akhir 2021

Mengapa harganya bisa terus naik? Jawabannya adalah: total pasokan BTC dibatasi pada 21 juta dengan sekitar 18,66 juta koin yang beredar, sehingga semakin banyak investor akan mencari kepemilikan. Selain itu, pelaksanaan Bitcoin saat ini berbeda dari “musim dingin kripto” pada tahun 2018 ketika kehilangan sekitar 80% nilainya. Sekarang adopsi kelembagaannya meningkat.

Perusahaan seperti Tesla dan Square dan banyak lainnya telah membeli koin digital dengan uang tunai di neraca mereka; Mastercard bermaksud untuk membuka jaringannya ke beberapa mata uang kripto akhir tahun ini, dan Morgan Stanley ditetapkan untuk menjadi bank AS besar pertama yang memberikan kliennya akses ke dana Bitcoin.

Namun, banyak orang yang skeptis masih mempertanyakan apakah Bitcoin adalah alat transaksi yang efisien atau bahkan penyimpan nilai yang tahan lama. Misalnya, Aswath Damodaran, profesor keuangan universitas terkenal di Wall Street, memperhatikan bahwa BTC tahun lalu dibandingkan dengan aset moneter lainnya turun jauh lebih banyak sehingga tidak dapat menampilkan mata uang masa depan dengan cermat.

Kembali ke Scaramucci, yang perusahaannya memiliki dana Bitcoin, mengatakan mata uang tersebut masih dalam “masa transisi,” seperti saham Amazon beberapa tahun lalu. Namun, dia mengatakan beberapa karakteristik fundamental bitcoin, seperti menjalankan buku besar digital terdistribusi yang dikenal sebagai blockchain.

Baca Juga: CryptoTab Browser, Browsing Dapat Duit!

Telah menjadi kunci untuk meroketnya kapitalisasi pasar. Akhirnya, dia menyoroti bahwa Bitcoin adalah jaringan moneter, penskalaan penuh, dan penyimpan nilai dan dia yakin Bitcoin akan mencapai $ 100.000 per koin pada akhir tahun 2021.

(PNI/Tekno)

Perdananews