PERDANANEWS.COM – TEKNO – Aplikasi Edit Poto Terbaik  –  Aplikasi PicsArt. Bagi kamu-kamu yang sedang mencari aplikasi buat edit poto kamu biar keliatan lebih Ok, lebih indah dan menawan, aku sarankan kamu gunakan aplikasi PicsArt. Memang ada ratusan aplikasi yang ditawarkan oleh vendor buat kalian melakukan edit poto, tapi menurutku cukup ambil satu saja dan sekali lagi saran aku pakai PicsArt.

Sedikit kita kenalan dengan aplikasi ini..!

Aplikasi PicsArt adalah aplikasi editor foto dan video lengkap yang bisa jadi andalan kamu di perangkat mobile.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengakses efek foto mengesankan, alat menggambar, pembuat kolase, pembuat stiker, kamera, editor gambar, filter foto, pustaka gambar gratis, editor video, editor wajah dengan tukar wajah, alat percantik, dan banyak lagi!

Kamu ya siapapaun kamu gaezz bisa bebaskan kreativitasmu dengan PicsArt. Aplikasi ini masuk di 14 besar dalam daftar aplikasi yang paling banyak didownload tahun 2019 dengan lebih dari 700 juta download hingga saat ini. Wow amazing gaezz..

Karenanya menurut aku baiknya kamu pilih aplikasi ini dan mulailah berkreasi dengan foto-poto koleksi kamu atau pakai salah satu gambar dari google, instagram, WA atau lainnya, lalu potong, pangkas, atau bikin kisi sesukamu.

Kren-nya lagi PicsArt menyediakan beberapa efek gaezz .. antara lain efek Sketsa yang sangat populer, efek Glitch, filter vintage, stiker estetis, dan banyak lagi. Dan itu semuanya GRATIIIS TIS TIS!

Naah kalo kamu dah selesai edit poto kamu dengan aplikasi kren ini, coba kamu pamerkan gambar keren bikinan kamu itu di Instagram dengan #picsart, siapa tahu ditampilkan! Iya kaan?

Aplikasi Edit Poto Terbaik  –  Aplikasi PicsArt

So kamu pasti pengen tau kaan, fitur apa saja yang ada di aplikasi paling kren ini:

1. Editor Foto & Video

Ribuan alat potong, regang, dan klon. Pustaka lengkap berisi filter foto, bingkai, dan latar. Bonus: fitur foto keren sekarang tersedia untuk video. Hidupkan cerita kamu dengan filter dan stiker seru, lalu sesuaikan ukurannya untuk media sosial.

2. Putar Ulang

Hemat waktu mengedit sampai setengahnya. Putar Ulang memungkinkan kamu melihat langkah pengeditan (dari awal sampai akhir) dan menerapkannya pada gambarmu hanya dengan satu ketukan per langkah. Tiap langkah bisa disesuaikan sesukamu. Komunitas PicsArt menambah ratusan Putar Ulang baru dalam sehari dan Putar Ulang yang baru ditambahkan bisa dipakai kapan saja.

3. Sketsa

Pakai foto selfie, dan bikin sketsa yang kesannya seperti digambar dengan tangan. Sketsa mendeteksi garis-garis pada gambar, kamu tinggal tunggu. Lalu, ganti latar dan warna garis sesuai selera. Cobalah efek Lima Sketsa.

4. Remix Dan Gambar Bebas Diedit

PicsArt adalah aplikasi pertama yang memungkinkan remix gambar di perangkat mobile! Mulai saja dengan foto #freetoedit dan bikin editan sesuai selera personal kamu!

5. Stiker Gratis & Pembuat Stiker

Alat Buang dari PicsArt memungkinkan kamu membuat dan membagikan Stiker kustom. 5 juta lebih Stiker buatan pengguna sudah tersedia dalam aplikasi.

6. Efek Magis

Efek Magis bisa merombak foto sepenuhnya. Pilih dari sejumlah desain yang tersedia.

7. Menggambar

Miliki kuas, lapisan, dan alat menggambar profesional yang bisa dikustom.

8. Pembuat Kolase Dan Kisi

100+ templat gratis dan mudah digunakan. Bikin kolase model kisi, pakai templat, atau gaya bebas.

PicsArt memberikan semua alat kreatif ini secara GRATIS buat kamu, so cobalah sekarang! Kamu bisa download di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.picsart.studio&hl=in&gl=US

Go to saccessfully gaezz..! (sbr/pn)

Perdananews