by

CryptoTab Browser, Browsing Dapat Duit!

PERDANANEWS.COM – Dengan menggunakan CryptoTab Browser, setiap menit bahkan tiap detik dapat mendapatkan bitcoin secara gratis. Menambang bitcoin juga melalui aplikasi ini juga bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Baik melalui laptop, notebook atau smartphone.

Bagi yang tidak tahu, CryptoTab secara sekilas nampak seperti browser biasa. Sebuah aplikasi yang membutuhkan jaringan internet super cepat untuk menjelajah. Namun siapa yang menyangka, aplikasi ini juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bila Anda tertarik untuk mengetahuinya, simak terus artikel ini.

Apa Itu CryptoTab?

Anda tentu sedikit penasaran mengenai CryptoTab yang baru saja hadir ini. CryptoTab adalah sebuah aplikasi menyerupai browser yang dapat digunakan untuk berselancar. Namun juga bisa digunakan untuk menambang mata uang Crypto atau bitcoin.

Bagi yang memiliki jaringan internet kuat, akan sangat cocok menggunakan aplikasi ini. Sebab dapat dipergunakan untuk menjelajah dunia Internet seraya menambang. CryptoTab juga dapat dipakai untuk mentransfer bitcoin pada akun Anda. Jumlah koin yang dapat ditransfer tidak memiliki batasan, baik minimal maupun maksimal.

Ada banyak fitur dalam aplikasi browser ini. Semua fitur tersebut hadir untuk memudahkan pemakainya. Diantaranya adalah cloud boost untuk menambang lebih cepat. Ada pula SDP yang berfungsi sebagai penghemat baterai. Serunya lagi aplikasi ini tidak mengenakan biaya jika melakukan transfer.

Bagaimana Cara Membuat Akun Di CryptoTab Browser

CryptoTab Browser dibuat dan dikembangkan khusus untuk penambangan mata uang Crypto. Oleh sebab itu pengguna harus memahami cara membuat akun dalam aplikasi nantinya. Berikut cara membuat akun tersebut.

  1. Instal aplikasi CryptoTab di Link Berikut. Klik https://cryptotabbrowser.com
  2. Navigasikan icon CryptoTab pada smartphone.
  3. Aturbagar aplikasi ini bertautan dengan semua akun media sosial Anda.
  4. Tap media sosial Anda, seperti Facebook, Instagram atau Twitter.
  5. Secara otomatis Anda akan masuk ke lokasi penambangan bitcoin.
  6. Agar bisa terus mendapatkan bitcoin, Anda harus selalu memakai aplikasi ini untuk membuka Internet. Semakin lama menggunakannya, semakin banyak bitcoin yang diperoleh.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memakai aplikasi CryptoTab Browser ini? Segera gunakan agar Anda dapat menambang serta mengumpulkan bitcoin sebanyak mungkin.

(PNI/CEO)

Perdananews