by

Aplikasi Polaris Penghasil Uang, Tipu-Tipu Atau Bukan?

PERDANANEWS.COMDari sekian banyak aplikasi sejenis, hanya aplikasi Polaris penghasil uang yang menjanjikan uang puluhan juta. Tidak ayal hal ini menyebabkan Polaris semakin banyak diunduh. Alasannya gampang ditebak, karena mampu menghasilkankan uang dalam jumlah banyak.

Namun benarkah Aplikasi benar memberikan keuntungan sebanyak itu? Anda juga pasti penasaran bagaimana cara mengunduh aplikasi tersebut serta cara memainkannya.

Cara Mendaftar Aplikasi Polaris

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, terlebih dulu harus mendaftar ke situsnya. Pendaftaran atau registrasi bisa dilakukan melalui link https://bit.ly/3akMUbP

Setelah sukses masuk ke dalam situs, lakukan registrasi menggunakan nomor telepon yang masih aktif. Masukkan juga nama serta password untuk akun Anda. Lalu jawab pertanyaan yang diberikan sebagai proteksi keamanan akun yang telah dibuat.

Jika pendaftaran telah diverifikasi, segera scroll sampai bagian bawah menu. Lalu klik tombol Unduh Polaris Sekarang. Hanya dalam waktu beberapa menit, aplikasi tersebut akan segera tersimpan dalam handphone Anda.

Cara Pakai Aplikasi Polaris Penghasil Uang

Cara menggunakan aplikasi Polaris penghasil uang ini sangat mudah sama seperti akun lain. Untuk aktivasi pertama, harus melakukan deposit terlebih dulu. Nilai deposit paling rendah adalah 100 ribu rupiah.

Minimal masa deposito adalah 3 hari sampai 90 hari. Semakin lama masa deposit, semakin banyak komisi yang didapat. Besaran komisi yang diterima oleh pemain adalah sebesar 6% dari jumlah deposit.

Jika uang yang Anda simpan lebih banyak, maka pendapatan berupa komisi ini akan semakin besar. Jadi wajar jika aplikasi ini berani berjanji mampu menghasilkan uang dalam jumlah puluhan juta dalam tempo 1 bulan.

Selain dengan sistem deposit, Anda juga bisa memperoleh komisi dengan ceria mengundang teman. Sistem mengundang teman ini sama dengan sistem pada MLM. Semakin bertambah teman yang menginstal aplikasi ini, semakin banyak pendapatan Anda tiap harinya.

Sayang aplikasi Polaris penghasil uang ini belum mendapat lisensi dari OJK. Begitu juga izin oleh Kominfo serta lembaga resmi negara lain. Aplikasi ini pun belum dapat ditemukan pada play store. Sehingga terasa sangat mencurigakan, dan berpotensi melakukan penipuan.

(PNI/Tekno)

Perdananews