PERDANANEWS.COM – JAKARTA – Aplikasi WM Umroh – Aplikasi Umroh Masa Kini. Magnet bisnis umroh menjadi salah satu bisnis yang pada saat ini benar-benar menjanjikan dan menggiurkan. Berbagai travel umroh telah lahir dengan menawarkan berbagai model produk yang seakan memudahkan para calon jama’ah umroh untuk berangkat umroh dengan aman dan nyaman.

Di tengah banyaknya travel umroh yang dibredel pemerintah karena terindikasi menggunakan system Ponzi, kini hadir salah satu travel umroh yang menjanjikan kepastian para jamaah berangkat dan uniknya travel ini menggunakan aplikasi untuk memesan paket umroh.

Inilah satu-satunya travel umroh yang memodifikasi model aplikasi ojek online untuk menarik para jamaah yang ingin berangkat berumroh ke tanah suci. Nama aplikasi umroh tersebut ilaha WM Umroh.

Membaca dari Aplikasinya WM Umroh adalah Platform digital dari PT. Aplikasi Wirausaha Muslim yang memberikan layanan Umroh secara online. Melalui aplikasi ini seorang calon jemaah atau jemaah umroh dapat memperoleh informasi lengkap tentang paket perjalanan Ibadah Umroh melalui Layar Smartphone. Bahkan, Seorang Calon Jemaah dapat merencanakan sendiri perjalanan umroh secara flexible melalui sistem cicilan yang bebas riba.

Menyadari bahwa Umroh adalah Perjalanan Ibadah yang memerlukan sentuhan personal maka WM umroh tak hanya mengandalkan jaringan online melalui aplikasi, sebagai upaya untuk penyederhanaan proses yang dapat memperdekat jarak dan mempersingkat waktu, akan tetapi juga menyiapkan jaringan Pelayanan Secara Offline Melalui Jaringan agen atau Person In Charge (PIC) yang tersebar dan berada dekat dan dikenal oleh Jemaah sebagai langkah optimalisasi Pelayanan.

Konsep PIC ini sekaligus merupakan perwujudan dari salah satu Visi yang diusung oleh WM Umroh yaitu Pemberdayaan dan Pengembangan potensi ekonomi umat.

Untuk melengkapi kedua hal yang telah dipaparkan di atas, WM umroh telah menjalin kerjasama dengan PT. Jaminan Pembiayaan Syari’ah, Askrindo Syari’ah untuk memberikan Jaminan Kepastian Keberangkatan Bagi Jemaah yang akan menggunakan jasa WM Umroh sebagai langkah nyata untuk menumbuhkan rasa aman terhadap calon jama’ah.

Hai itu dilakukan oleh WM Umroh sebagai antisipasi bagi calon jama’ah yang barangkali tidak sedikit yang trauma karena gagal berangkat ke tanah suci. Dengan kata lain travelnya bodong atau menggunakan system Ponzi yang telah banyak merugikan calon jama’ah.

WM Umroh menggandeng askrindo Syari’ah untuk  melahirkan kepercayaan Jemaah kepada WM Umroh sebagai sebuah Instrumen tekhnologi berupa aplikasi.

Semua usaha dan Inovasi yang telah, sedang dan akan terus dilakukan baik dari Aspek tekhnologi maupun sumber daya adalah upaya untuk mewujudkan misi dari WM Umroh yaitu untuk meningkatkan mutu pelayanan melalui perubahan perilaku pelayanan serta memperbaharui sistem tekhnologi berkelanjutan yang bermuara pada komitmen dasar dari lahirnya Aplikasi WM Umroh ini yakni “Menjaga Amanah, Memuliakan Jemaah”

Aplikasi ini Diperuntukan bagi para calon Jamaah , Melalui Aplikasi ini Para calon Jemaah dapat melihat Paket Perjalanan Umroh yang ditawarkan, terhubung dengan dengan Person In Charge ( PIC ) yang berada dekat dengan jemaah, merencanakan perjalanan Umroh Serta melakukan pemesanan sekaligus merencanakan sendiri skema pembayaran dari perencanaan perjalanan Umroh yang telah dipesan.

Melalui Aplikasi ini Juga memungkinkan Jamaah untuk melakukan pemantauan terhadap status Pesanan yang telah dibuat hanya melalui layar smartphone tanpa perlu menyediakan waktu khusus dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Singkat Kata Aplikasi WM UMROH adalah “ Brosur Digital” yang memberikan informasi detail tentang Paket Umroh dan segenap proses yang mengiringinya.

Jadi anda tidak perlu datang mendaftar ke kantor travel. Anda cukup duduk manis di rumah nanti PIC yang akan datang mendata anda di tempat kediaman anda. Sama taka da bedanya seperti ojol.

Jika anda ingin mendownload aplikasi WM Umroh maka anda cukup klik link berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.wmumroh.wmu

Demikian informasinya semoga bermanfaat. (sbr/pn)

Perdananews