by

Aplikasi Penghasil Uang Halal 2021 Untuk Android, Terbukti!

PERDANANEWS.COM – Pernahkah kamu berpikir, untuk mempergunakan smartphone Anda semaksimal mungkin. Bukan hanya menggunakannya sebagai media untuk bersosial, tetapi juga mampu untuk menghasilkan uang. Bukan dengan cara berjualan online, bekerja atau sebagainya. Namun, dengan menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang halal.

Jika memang benar pernah memikirkannya, kamu tidak berpikiran salah. Karena saat ini, sudah banyak aplikasi penghasil uang yang beredar di internet. Hanya saja, tidak semua aplikasi tersebut terjamin kehalalannya saat mendapatkan.

Aplikasi Penghasil Uang Halal Untuk Android

Menghasilkan uang dengan menggunakan sebuah aplikasi, tentu tidak sekedar unduh, instal dan dapat uang saja. Biasanya, aplikasi-aplikasi tersebut meminta penggunanya untuk melakukan sesuatu. Memang bukan sesuatu yang berat, bahkan cenderung mudah untuk dilakukan. Ada yang meminta klik iklan, menonton video, membaca artikel dan masih banyak yang lainnya.

Berikut, beberapa penghasil uang halal yang bisa kamu coba di rumah.

Baca Plus

Aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk membaca artikel yang tersedia di dalam aplikasi. Kamu bebas untuk memilih topik mana yang sesuai minat, tidak dibatasi. Setiap selesai membaca, kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan. Kelak, poin-poin ini bisa ditukarkan dengan nilai uang asli.

Selain, membaca artikel, untuk mendapatkan poin kamu juga bisa mengajak teman untuk bergabung menginstal aplikasi ini. Ada kode referral yang harus kamu share ke temanmu tersebut, untuk dituliskan di aplikasi.

Cashzine

Sama seperti aplikasi di atas, Cashzine juga mengharuskan kamu untuk membaca artikel yang ada di dalam aplikasi. Setiap artikel yang kamu baca, nantinya akan mendapatkan poin yang harus dikumpulkan dan ditukar dengan nominal uang.

Selain tugas membaca, akan ada task lain yang juga diperintahkan aplikasi ini. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena task  ini masih berhubungan dengan aktivitas membaca.

Baca Juga: Baru Rilis 20 April, Aplikasi Penghasil Uang SYW, Berjalan Hasilkan Koin Bitcoin

Perdananews