PERDANANEWS.COM – Sesuai dengan slogan yang dijunjungnya, smartphone android memiliki beragam aplikasi yang telah disediakan oleh pabrikan asal. Hanya saja tidak semua pengguna cocok dengan aplikasi bawaan tersebut, sehingga harus mengunduh ulang platform yang lebih sesuai. Salah satunya adalah harus download aplikasi young live.

Berbeda dengan platform lain, young live dapat diunduh dengan cepat dan tidak memerlukan data yang besar. Hampir semua jenis smartphone juga mampu dipakai untuk mengunduh aplikasi ini. Hal paling penting hanya layanan jaringan data yang stabil agar prosesnya berjalan lancar.

Download Aplikasi Young Live Di Smartphone

Aplikasi ini baru diluncurkan pada tahun 2016 dan setelah peluncurannya segera diunduh oleh banyak anak muda. Ditambah pula aplikasinya dapat diunduh secara gratis di play store. Alasan ini pula yang membuat generasi muda lebih suka download aplikasi young live di android.

Setiap tahun versi terbaru young live selalu diperbarui, hingga yang terakhir berupa versi 4.0.3 +. Versi terbaru ini membuatnya tidak hanya bisa diunduh melalui smartphone android tetapi juga bisa digunakan melalui PC atau Windows. Hal ini juga membuat penggunanya semakin bertambah.

Fungsi Young Live Apk

Young live merupakan platform untuk memudahkan kaum muda dalam berinteraksi. Berbeda dengan Instagram yang menonjolkan gambar maupun foto, young live menawarkan interaksi dalam bentuk live streaming. Sehingga obrolan berlangsung secara live, para pengguna juga dapat terinteraksi secara tatap muka.

Meski bisa dilakukan secara langsung, aplikasi ini masih memiliki peraturan ketat. Konten pornografi atau kekerasan dilarang keras untuk disiarkan, jadi remaja tetap aman dalam menggunakannya. Pada Young Live lebih banyak menjadi ajang untuk berbagi kehidupan sehari-hari atau aktivis lain. Tidak mengherankan bila ada generasi dewasa yang juga tertarik mengunduhnya.

Baca Juga: Download Aplikasi WAMR, Untuk Membaca Pesan Whatsapp yang Dihapus

Walau baru diluncurkan, sudah banyak orang yang yang download aplikasi young live. Ini disebabkan oleh daya tarik serta kemudahan penggunaannya, bahkan bagi pengguna. Bagaimana dengan Anda, sudah kan mengunduh aplikasi satu ini?

(adr/pni)

Perdananews