by

62.41% Pencarian Google Hasilkan 0 Klik, Apa yang Harus Publisher Lakukan?

Berikut 10 menyiasati 62.41% Pencarian Google Hasilkan 0 Klik untuk mendapatkan lebih banyak klik (beberapa datanya dari Clickflow, beberapa dari Ubersuggest):

  • Buat Pertanyaan memiliki rasio klik 14,1% lebih tinggi. Misalnya, judul Anda bisa jadi “Apa itu SEO?”.
  • RKPT 8,6% lebih tinggi untuk tag judul dengan 15-40 karakter -Kami merekomendasikan agar Anda menjaga RKPT Anda mendekati tanda 40 karakter sehingga Anda dapat memasukkan lebih banyak kata kunci.
  • 45% peningkatan rasio klik-tayang saat kueri persis ada di url – pastikan kata kunci utama Anda ada di url Anda. Ini tidak harus dalam nama domain Anda, cukup di URL
  • Kata-kata yang kuat meningkatkan rasio klik-tayang sebesar 13,9% – beberapa contoh kata-kata yang kuat adalah: mudah, luar biasa, terbaik, atau menakjubkan.
  • Rasio klik-tayang 7,3% lebih tinggi untuk judul dengan emosi dibandingkan dengan judul tanpa emosi – contoh judul yang emosional adalah “Pelajari Cara Menghadapi Bos Anda (Tanpa Dipecat!”. Anda dapat menemukan lebih banyak contoh berita utama emosional di sini.
  • Rasio klik-tayang 5,8% lebih tinggi jika Anda memiliki deskripsi meta.
  • Judul dengan tahun menghasilkan rasio klik 4,9% lebih tinggi – contoh yang baik adalah “bagaimana memulai blog pada tahun 2021”. Anda ingin memperbarui satu tahun setiap tahun untuk memastikan tag judul Anda tidak memiliki tanggal lama. Jika tidak, klik Anda dapat terpengaruh.
  • Membangkitkan rasa ingin tahu meningkatkan rasio klik-tayang sebesar 5,9% – contoh favorit saya adalah “7 Manfaat Teh Hijau (# 6 Akan Mengejutkan Anda)”.
  • Judul yang mirip dengan pendidikan mendapat 10,4% lebih banyak klik – pikirkan tentang judul cara melakukannya. Orang suka belajar bagaimana melakukan sesuatu selangkah demi selangkah.

Anda lebih mungkin berhasil dengan melihat iklan berbayar. Google menggunakan Skor Kualitas untuk menentukan di mana harus menempatkan iklan. Jika sebuah iklan tidak mendapatkan klik, Google tidak menghasilkan uang. Melihat iklan berbayar akan memberi Anda ide salinan yang cocok untuk setiap kata kunci yang ingin Anda rangking.

Jangan lupa untuk mengoptimalkan konversi. Seperti disebutkan di atas, hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah mengoptimalkan konversi. Saat Anda mendapatkan klik, Anda ingin mendapatkan penjualan sebanyak mungkin.

Jangan lupakan versi mobile.  Saat mengoptimalkan situs web Anda, jangan hanya memikirkan tentang versi desktop situs web Anda. Lebih penting lagi untuk melakukan proses ini untuk lalu lintas seluler Anda. Menurut data Ubersuggest kami, 61% dari semua pencarian adalah mobile. Dan berdasarkan penyedia data, data tanpa klik untuk ponsel bahkan lebih buruk.

Ketika datang untuk mengubah tag meta Anda, Anda biasanya tidak perlu khawatir karena Anda akan menggunakan tag meta yang sama untuk versi seluler dan desktop situs web Anda karena sebagian besar situs responsif.

Namun, jika menyangkut pengoptimalan konversi, Anda ingin membuat pengalaman seluler yang berbeda yang dapat Anda capai dengan mudah menggunakan desain responsif.

Kesimpulan yang bisa kita petik. Jangan fokus pada fakta bahwa Google mendapatkan lebih sedikit klik di situs web. Berfokuslah pada apa yang dapat Anda kendalikan dan manfaatkan situasi tersebut sebaik-baiknya. Lakukan 3 hal ini.

  • Optimalkan tag meta Anda seperti yang dijelaskan di atas.
  • Optimalkan tingkat konversi Anda untuk mendapatkan lebih banyak penjualan.
  • Mulailah membuat konten berbasis pertanyaan karena blog populer menyumbang 34,17% dari lalu lintas SEO.

62.41% Pencarian Google Hasilkan 0 Klik, Jadi sekarang anda sudah tahu apa yang harus dilakukan bukan?

(adr/pni)

Perdananews