PERDANANEWS.COMRenovasi Kamar Kecil, Ini 5 Tips yang Wajib Anda Perhatikan. Sudah berapa lama Anda tidak melakukan renovasi kamar kecil Anda untuk mendapatkan penyegaran? Sering terabaikan dalam renovasi, kamar kecil yang sudah ketinggalan zaman menggambarkan tentang tentang jati diri pemiliknya.

“Kamar kecil yang ketinggalan jaman terlihat paling buruk bagi pemilik gedung, terutama di gedung dengan banyak penyewa. Jika sebuah perusahaan konstruksi mengabaikan hal ini sama saja menunjukkan kepada penyewa bahwa pemilik gedung tidak selalu memikirkan hal-hal ini.” ,” Ungkap Adrian, S.Pi Executive Marketing Best In Property.

Jangan biarkan kamar kecil Anda berdampak buruk pada perusahaan atau rumah Anda. Pastikan proyek renovasi berhasil dengan lima tips dari kami berikut ini.

1) Targetkan Estetika Abadi

” Desain lama semakin bertambah usia bangunan akan tetap terlihat baik dan akan tetap terlihat ramah dan modern tahun-tahun mendatang Jika menargetkan keindahan jangka panjang. Pemilihan Warna trendi dapat menjadi bumerang saat semakin memudar. Pasangkan tema desain umum kamar kecil dengan tampilan yang mirip untuk koridor atau area umum, karena penampilan kamar kecil yang sangat berbeda dapat mengganggu pengunjung. ” Buka Bagus Rendra, Founder Best In Property.

Usahakan tetap menggunakan warna yang lebih netral kecuali itu adalah produk yang mudah diubah seperti cat. Ubin lantai atau bahan meja biasanya netral, dan Anda harus mencoba menggunakan warna netral pada partisi toilet. Kami sarankan untuk mencoba membuat partisi baja tahan karat karena tahan lama dan juga tahan air dengan baik.

Ketika ingin hasil maksimal, Anda harus menggabungkan desain yang terinspirasi dari hunian dengan penuh keramahtamahan. Misalnya, cermin individu di atas wastafel dengan dinding di antara keduanya, bukan satu cermin yang tidak terputus. Ini akan memberi ruang perasaan hangat dan ramah.

Tekstur juga dapat menambah elemen estetika penting pada kamar kecil yang telah direnovasi. Best In Property  sering menggunakan ubin kaca pada permukaan vertikal, terutama dinding di belakang toilet, untuk menambah daya tarik visual pada dinding sambil memanfaatkan bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan.

2) Teknologi Terbaru

Jika Anda belum memperbarui kamar kecil Anda dalam beberapa waktu, kemungkinan teknologi hemat air telah membuat kemajuan besar sejak terakhir kali Anda mengganti perlengkapan kamar kecil. Setiap kali tamu Anda menggunakan air banyak, mereka sama saja membuang uang Anda ke toilet.

“Terkadang Anda dapat menghemat lebih banyak uang dengan menghemat air daripada dengan menghemat energi, ” jelas Pria yang kerap disapa Om Bagus.

Anda tidak perlu pengganti yang mahal untuk perlengkapan lama Anda, “Saya cenderung merekomendasikan perlengkapan yang lebih sederhana, Saya lebih suka aliran rendah aliran tunggal lebih dari yang dua siram karena saya pikir Anda dapat menggunakan yang lebih rendah dan membuatnya berfungsi di semua skenario.

Perlengkapan tanpa sentuhan semakin populer, karena banyak pengunjung lebih suka menyentuh sesedikit mungkin di kamar kecil. Kami merekomendasikan untuk melihat lebih jauh dari sensor inframerah yang mendeteksi keberadaan pengguna dan memeriksa fitur yang memenuhi kebutuhan Anda yang lain.

Jika toilet tanpa sentuh Anda dilengkapi katup siram yang dapat diisi ulang tenaga surya, pastikan panel surya masih dapat diisi ulang jika Anda memiliki sensor hunian yang mematikan lampu saat kamar kecil kosong. Untuk dispenser sabun tanpa sentuhan, pastikan bahwa staf pemeliharaan memiliki akses ke isi ulang sabun di bawah meja. Pengering atau dispenser handuk yang tidak terletak di atas meja dapat menyebabkan pengguna menetes ke lantai saat mereka mendekat dengan tangan basah, yang dapat merusak lapisan dinding atau lantai.

3) Pastikan Kebersihan

Menjaga ruang bersih sangat penting, jadi pastikan kamar kecil Anda yang baru direnovasi mudah dibersihkan oleh staf Anda dan mendorong kebersihan yang lebih baik untuk para tamu. Salah satu trik mudah yang dapat membuat dampak besar adalah dengan memastikan bahwa tempat sampah cukup besar.

Penyelesaian masalah yang cocok untuk persepsi toilet yang tidak bersih, pastikan Anda memilih jenis dan warna nat yang tepat untuk pewarnaan dan perubahan warna yang minimal.

Bahan-bahan tersebut harus mampu menangani pembersihan yang intens. Area masalah terbesar adalah sudut dan sambungan di mana ubin lantai bertemu dengan ubin dinding. Kami mulai melakukan perawatan tahan karat di sana karena sulit untuk menjaga kebersihan. Pikirkan tentang jika Anda harus membersihkan ruang delapan kali sehari, apa yang Anda inginkan dan bagaimana bertahan? Kadang-kadang kita akan masuk ke sana dan melakukan power-wash serta uap membersihkan garis nat untuk membersihkannya secara menyeluruh. Selalu pikirkan dari sudut pandang betapa sulitnya merawat kamar kecil itu.

Menentukan produk permukaan padat dengan wastafel yang tidak terpasang berarti tetesan air dengan mudah diseka ke wastafel. Produk seperti kuarsa mudah dibersihkan dan memiliki masa pakai yang lama, tetapi kelemahannya memiliki biaya awal yang tinggi.

4) Pilih Produk Tangguh

Jika portofolio Anda mencakup sekolah atau fasilitas serupa di mana penghuni gedung bersikap kasar terhadap perlengkapannya, kemungkinan besar melakukan pencegahan terhadap perusakan adalah yang terpenting. Cari produk dengan aksen kuningan yang kuat untuk saluran air serta sekrup yang dapat mencegah kerusakan.

Fitur lain untuk melawan vandalisme adalah aerator tersembunyi. Terkadang anak-anak suka mengeluarkan layar itu. Jika Anda istirahat, mereka tidak bisa melakukannya.

Sebagian besar sekolah ingin menggunakan produk elektronik, tetapi daya tahan dan ketahanan terhadap perusak menjadi perhatian. Ada cara lain untuk menghemat air tanpa elektronik. Ada keran pengukur yang lebih tahan lama dan tetap hemat biaya untuk aplikasi itu.

5) Ambil Pandangan Holistik

Pastikan untuk mengevaluasi sejenak dan melihat proyek yang direncanakan secara keseluruhan. Pertimbangkan pengalaman renovasi kamar kecil dari semua sudut, baik dari sudut pandang tamu dan tim Anda.

Untuk aplikasi di lingkungan perhotelan, kamar mandi adalah salah satu fokus utama dari pengalaman tamu. Tamu hotel mengharapkan kamar mandi itu menjadi inspirasi dan lebih baik daripada yang mereka miliki di rumah. Ini benar-benar dapat memengaruhi opini mereka tentang hotel.

Di toilet dengan banyak pengguna, strategi seperti menggunakan dinding atau partisi yang kokoh daripada sekat logam yang populer dapat meningkatkan persepsi tamu tentang ruangan dan membuat perawatan lebih mudah bagi tim fasilitas.

Dinding yang kokoh terasa lebih pribadi bagi pelanggan dan menurut saya lebih mudah dirawat. Bagaimanapun Anda memutuskan untuk merenovasi, ingatlah bahwa ruangan tersebut mencerminkan organisasi Anda. Jangan meremehkan pentingnya kamar mandi bagi konsumen dan kesediaan mereka untuk kembali kepada Anda.

KONSULTASI RENOVASI RUMAH

Jika anda ingin konsultasi Gratis untuk merencanakan Renovasi Rumah menjadi mewah. Anda bisa menghubungi Marketing Executive Kami via Whatsapp dengan klik wa.RenovasiRumahMewah.com dan membuat janji untuk survey ke lokasi di link berikut RenovasiRumahMewah.com/appointment. PT. Best In Property telah berpengalaman 15 Tahun membangun dan merenovasi Rumah untuk Area Jabodetabek dan Karawang. Hubungi Kami Via Whatsapp klik wa.RenovasiRumahMewah.com

Perdananews