PERDANANEWS.COM– Aplikasi Penghasil Uang Selain Snack video yang bisa ditarik ke Dana sedang diburu netizen. Dana merupakan aplikasi dompet elektronik yang memungkinkan kamu membayar apapun secara online tanpa perlu mengaitkannya dengan rekening pribadi. Selain melakukan pembayaran, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan yang terkirim langsung ke akun Dana yang dimiliki. Ada banyak aplikasi penghasil Saldo Dana 2021 yang bisa kamu nikmati saat ini. Sebagai cara untuk menambah pundi-pundi uang.

Jika kamu belum terlalu familiar dengan aplikasi ini, apk ini tak jauh beda dengan OVO ataupun Gopay. Bisa dijadikan sebagai sarana transaksi keuangan yang bisa di top up melalui rekening ataupun pembayaran online lainnya. Namun, jika kamu ingin mendapatkan saldo Dana secara gratis, kamu bisa menggunakan sarana aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Penghasil Uang Selain Snack video

Untuk mendapatkan penghasilan dan menambah saldo Dana kamu, bisa dilakukan dengan mengunduh beberapa aplikasi berikut ini. Nantinya, setiap misi yang harus kamu kerjakan dalam aplikasi-aplikasi tersebut, akan menghasilkan uang yang bisa dikirim ke akun Dana yang kamu miliki.

Berikut beberapa aplikasi penghasil saldo Dana 2021 yang bisa kamu gunakan:

MyBeb

MyBeb merupakan aplikasi sosial media yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk banyak-banyak membaca artikel, mengomentari dan like postingan, serta follow akun. Setiap perintah itu akan bernilai rupiah yang bisa dikirim ke akun Dana.

Mabuk Duit

Aplikasi Mabuk Duit merupakan aplikasi sederhana yang bisa dilakukan siapa saja. Cara kerja aplikasi ini hanya mengharuskan penggunanya untuk melakukan absen setiap hari di dalam aplikasi.

Untuk menambah penghasilan, kamu juga bisa mengundang teman-temanmu untuk bergabung di aplikasi ini. Minta mereka untuk memasukan kode referral untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang.

BuzzBreak

BuzzBreak merupakan sebuah aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk menonton video dan membaca artikel yang tersedia. Setiap pengerjaan itu, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan nilai rupiah. Nantinya, nominal yang kamu dapatkan bisa dikirim langsung ke akun Dana.

Baca Juga: Apa Itu Aplikasi Asos Penghasil Uang dan Bagaimana Cara Daftarnya?

Demikian beberapa contoh aplikasi penghasil saldo Dana 2021 yang bisa menjadi referensi kamu. Sekarang, untuk mendapatkan uang tidak susah lagi, bukan? Selamat mencoba.

(pni/adr)

Perdananews