by

Aplikasi Twinkling Aplikasi Penghasil Uang? Benarkah?

PERDANANEWS.COM – Pernah berkeinginan untuk mendapatkan penghasilan hanya bermodalkan smartphone dan mengunduh aplikasi? Yup, harapanmu terkabul. Saat ini, sudah ada aplikasi Twinkling penghasil uang yang mengklaim dirinya mampu memberikan penghasilan kepada penggunanya.

Saat kamu mengunduh dan menginstal aplikasi Twinkling ini, kamu sudah mendapatkan penghasilan darinya. Nominal uang dari hanya bergabung saja senilai Rp20.000. Uang ini nantinya bisa kamu gunakan untuk melakukan permainan di dalam aplikasi ini. Setiap permainan, juga berpotensi untuk menghasilkan sejumlah uang yang bisa kamu kumpulkan nantinya untuk ditarik.

Cara Download dan Daftar Aplikasi Twinkling

Untuk saat ini, aplikasi Twinkling penghasil uang tidak bisa kamu temukan di Playstore dan Appstore. Sehingga, kamu harus mengunjungi situs berikut ini untuk melakukan pendaftaran dan pengunduhan aplikasi. https://bit.ly/3rDBZ2s

Setelah kamu mengunjungi situs tersebut, kamu akan diminta memasukan no Hp, membuat password dan juga memasukan kode undangan (ini bisa ditiadakan jika kamu masuk tanpa mendapatkan kode undangan).

Setelah sukses melakukan pendaftaran, kamu akan diarahkan untuk menuju link pengunduhan aplikasi. Ikuti saja tahap-tahapnya seperti yang diperintahkan.

Cara Penggunaan Aplikasi Twinkling

Menggunakan aplikasi Twinkling ini sebenarnya sangat sederhana. Kamu hanya diharuskan untuk memecahkan telur-telur yang ada yang memiliki nilai rupiah.

Penghancuran telur dengan menggunakan sebuah palu. Setiap palu ini harus kamu beli di dalam aplikasi ini. Semakin tinggi nilai palu, semakin besar pula kesempatan kamu mendapatkan uang.

Seperti yang telah dikatakan di atas, di saat awal penginstalan aplikasi ini, kamu mendapatkan modal Rp20.000 untuk digunakan membeli Palu. Kamu bisa membeli palu yang lebih bagus dengan melakukan top up terlebih dahulu.

Selain melakukan permainan pemecahan telur, kamu juga bisa mendapat penghasilan dengan mengundang teman. Selain itu, disediakan juga cara lain memperoleh uang dengan menonton video, bergabung dalam sebuah grup, bermain game, dll.

Meskipun aplikasi ini memiliki kesempatan besar untuk memperoleh penghasilan, tetapi tidak ada yang menjamin keamanannya. Apalagi kerja aplikasinya tidak jauh berbeda seperti aplikasi lain yang telah diblokir penggunaannya. Meski begitu, belum ada terbukti juga jika aplikasi ini menipu. Karena itu, kamu yang menggunakannya, harap berhati-hati saja.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi Twinkling. Kamu berani mencobanya?

Perdananews