Namun sayang, belum ada akses fasilitas pendukung di Pantai Bercak. Fasilitas umum dan tempat makan disediakan hanya di pantai Kasap saja. Meski begitu, kamu bisa mencoba menikmati malam di pantai Bercak ini.

Pasalnya, beberapa warung di daratan pantai kasap juga menawarkan peralatan untuk camping. Ditemani deburan ombak, pasir putih dan cangkang karang membuat camping di pantai ini terasa menakjubkan.

Tidak cukup sampai di situ, di belakang pantai Kasap juga terdapat sungai Cokel. Sungai yang memiliki air payau ini menyuguhkan deretan pohon kelapa. Menyewa perahu motor milik nelayan seharga Rp 20 ribu, kamu sudahpuas menyusuri Sungai Cokel di pantai Kasap.

Indahnya pantai Kasap tak hanya elok saat siang hari saja. Kamu bisa menikmati momen matahari terbenam dengan rona merah di sepanjang pantai. Pantai Kasap pun menjadi wisata dengan paket lengkap, dari pesona bukit dan keindahan pantai.

Pokoknya kalian gak akan menyesal kalo mencoba jajal destinasi raja ampat jawa ini. So tunggu apalagi. Lets go..(sbr/pn)

Perdananews