Keindahan panorama pantai kasap seolah tidak pernah habis untuk dinikmati. Dari puncak ketinggian bukit, kalian dapat melihat Pantai Bercak, Pantai Ngalian, dan Pantai Banteng mati.

Kalian sebagai wisatawan akan dibuat takjub dengan keindahan 7 pulau karang dimana seolah kalian sedang berada di  kepulauan Raja Ampat Papua.

Deburan ombak yang menghantam bukit karst menimbulkan nuansa yang khas. Menjadikan suasana semakin indah menawan. Kuatnya ombak di selat Samudera Hindia ini menghasilkan gugusan pantai dengan pasir putih dan lembut yang memukau pandangan.

Ada Raja Ampat di Pacitan Pulau Jawa “Pantai Kasap”

Naah untu dapat menikmati indahnya pulau Kasap maka kalian haru tau waktu berkunjungnya. Jika ingin merasakan sensasi Raja Ampat di pulau ini maka waktu yang pas untuk berkunjung ialah saat musim penghujan. Sebab pada saat musim hujan  semak-semak di pulau karang akan menghijau dan memancarkan pemandangan yang indah mempesona.

Tepat di sebelah barat Pantai Kasap, kalian akan dimanjakan oleh pemandangan pantai Pasir Putih dan Pantai Bercak. Tidak seperti di pantai Kasap, ombak di kedua pantai ini lebih tenang. Beberapa pulau mungil di depan pantai Bercak berfungsi menjadi pemecah ombak yang melahirkan pemandangan yang menakjubkan.

Ombak yang tenang menjadi pilihan untuk bermain air di Pantai Bercak. Kalian dapat menuju pantai Bercak dengan berjalan 10 menit setelah melewati bukit pantai Kasap. Namun kalian harus hati-hati, karena harus melewati medan bukit terjal dan berbatu.

Puncak lelah dan adrenalin kalian akan hilang seketika, saat bertemu dengan lengkung hamparan pasir putih yang menawan. Gugusan pohon kelapa, rindangnya semak dan pohon di tepi pantai ini semakin memanjakan mata kalian. Demikian juga penat kalian bakal hilang seketika, setelah sampai di pantai ini.

Perdananews