PERDANANEWS.COMAda Raja Ampat di Pacitan Pulau Jawa “Pantai Kasap”. Indonesia memang sepenggal syurga yang hadir di dunia. Terbukti di negeri khatulistiwa ini  terdapat jutaan destinasi wisata yang indah nan menawan.

Salah satu destinasi wisata yang akan kita bedah kali ini adalah Pantai Kasap di pulau Jawa. Jika anda berkunjung ke Pacitan maka rasanya belum lengkap jika anda tidak  menyambangi pesisir selatan kota ini.

Iya Kota yang terkenal dengan 1001 gua ini memang tidak pernah habis menyuguhkan kekayaan alamnya. Salah satunya Pantai Kasap si miniature Raja Ampat.

Pantai yang satu ini  terletak di desa Watukarung, Pringkuku, Pacitan. Pantai ini mendapat  julukan sebagai Miniatur Raja Ampat yang ada di pulau Jawa.

Keindahan pulau kecil di pantai Kasap ini seolah berada di Raja Ampat destinasi wisata terindah di pulau Papua. Destinasi ini pas banget bagi kalian yang ingin menjajal nuansa Raja Ampat dengan low budget atau Bajet terbatas

Untuk menikmati pesona miniatur Raja Ampat, kalian harus mendaki bukit yang bersebalahan dengan Pantai Kasap. Perlu perjuangan yang cukup melelahkan untuk sampai ke atas bukit. Mendaki  bukit ini kalian akan melalui jalur setapak yang berbatu. Tidak begitu berbahaya namun cukup melelahkan.

Bisa jadi dalam mendaki bukit kalian akan merasakan napas tersengal. Namun yakinlah usai kalian mencapai puncak bukit,  seketika itu napas kalian yang tersengal-sengal akan hilang atas keindahan surga tersembunyi yang Allah tampakkan di pantai Kasap.

Perdananews