by

Youtech Apk, Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis, Scam atau Legit ?

PERDANANEWS.COM – Youtech apk, aplikasi penghasil uang baru rilis. Banyak aplikasi penghasil uang yang akhir akhir ini berdatangan, termasuk aplikasi youtech. aplikasi ini mengklaim bahwa bisa menghasilkan uang. Apakah benar ?

Saat ini sudah banyak orang yang mulai membahas mengenai aplikasi Youtech yang digadang-gadang sebagai aplikasi penghasil uang. Nah, pastinya kamu penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini aman atau justru penipuan.

Ada orang bertanya apakah aplikasi penghasil uang ini benar-benar aman atau tidak itu wajar. Saat ini sudah banyak sekali berbagai aplikasi yang katanya penghasil uang tetapi penipuan. Bahkan sebagian besar banyak member yang merasa tertipu dan hanya tergiur oleh besarnya komisi yang diberikan.

Terlebih saat ini sudah banyak berbagai aplikasi yang menghasilkan uang dengan berjudi. Itu semua termasuk aplikasi yang tidak ada izinnya. Jadi sebagai pengguna, kamu harus paham betul aplikasi mana yang memang benar-benar aman bisa mendatangkan uang.

Jangan sampai kamu mudah tergiur dengan aplikasi yang sifatnya instan dan bisa mendatangkan uang dalam waktu singkat. Lantas bagaimana dengan youtech apk penghasil uang? Apakah aplikasi ini juga menggunakan sistem berjudi?

Mengenal Aplikasi Youtech Apk Penghasil Uang

Youtech merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menerapkan sistem order barang. Nah, dengan demikian para member akan menerima reward dari hasil membeli barang. Nah, disinilah kamu bertugas untuk dilakukan agar bisa mendapatkan komisi yang menguntungkan.

Kalau kamu penasaran apakah benar youtech apk penghasil uang atau tidak? bisa simak pembahasan ini sampai selesai.

Cara kerja dari aplikasi youtech ini sepertinya memberi tugas kepada pengguna untuk menjualkan berbagai barang yang ada di aplikasi youtech.

Pengguna bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk tersebut dan komisi per penjualan berbeda beda tergantung dari setiap produknya.

Kalau kamu merupakan member baru maka bisa langsung mendapatkan komisi sebesar Rp 20.000. Keberadaan uang ini belum bisa ditarik tunai kalau belum berhasil mencapai target minimal.

Cara ini memang yang dilakukan agar member tertarik untuk melakukan pengisian deposit pada aplikasi. Jadi memang awalnya mendapatkan uang gratis selanjutnya kamu harus setor uang untuk mereka kelola.

Sebagai member kamu akan melakukan berbagai misi mudah agar segera mendapatkan komisi. Namun kamu harus tetap waspada karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur, cara kerja, dan tampilan yang sama dengan compass apk. Sehingga mulai banyak yang bertanya apakah youtech apk penghasil uang atau tidak.

Memang misi yang diberikan kepada member ini sama normalnya dengan berbagai aplikasi lainnya. Kamu akan melakukan misi penjualan produk, mengundang teman, dan kode referral. Nah, kalau kamu sudah berhasil melakukan misinya, kamu akan mendapatkan poin komisi yang besar. Nantinya poin tersebut yang bisa kamu cairkan pada buku rekening.

Nah bagi yang penasaran Kamu bisa membaca beberapa penjelasan tentang aplikasi youtech apk penghasil uang seperti berikut ini.

Cara Download & Install Youtech Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi youtech ini tidak ada di play store ataupun app store. jika ingin install youtech sekarang Kamu bisa mendownloadnya di tautan seperti di bawah ini.

Bagi yang sudah download aplikasi youtech dan belum tahu bagaimana cara daftarnya bisa mengikuti panduan seperti di bawah ini.

Jika Kamu tertarik menggunakan aplikasi youtech sebagai penghasilan sampingan Kamu dalam menghasilkan uang, Kamu bisa mengikut beberapa langkah seperti di bawah ini.

  • Buka link daftar aplikasi youtech di www.youtech.com/daftar
  • Masukan nomor telepon Kamu dengan benar
  • input kata sandi sebagai keamanan
  • masukan kode captcha
  • Kemudian, sebagai keamanan Kamu bisa memilih pertanyaan dan masukan jawaban sesuai pertanyaan yang dipilih.
  • Diusahakan jawaban dari pertanyaan yang dipilih teman teman harus ingat karena diperlukan ketika Kamu lupa password atau akun.

Seperti itu cara daftar aplikasi youtech apk penghasil uang, langkah selanjutnya adalah Kamu bisa menggunakan aplikasi ini. berikut penjelasan cara menggunakan aplikasi youtech.

Cara Menggunakan Aplikasi Youtech APK

Untuk menggunakan youtech, setiap member baru akan diberi saldo secara gratis senilai 20 ribu. saldo tersebut bisa bertambah ketika Kamu bisa menjalankan misi secara gratis.

Setiap harinya Kamu bisa menyelesaikan misi yaitu melakukan pemesanan terhadap produk yang sudah disediakan.

Setiap penjualan produk Kamu bisa mendapatkan komisi, semakin tinggi harga produk maka semakin tinggi pula komisi yang didapatkan oleh member.

Selain itu Kamu juga bisa menghasilkan uang dengan aplikasi youtech ini dengan mengundang teman menggunakan kode referral yang sudah ada.

Semakin banyak teman yang diundang maka semakin banyak pula komisi yang diberikan.

Tentu saja aplikasi ini mempunyai sistem level keanggotaan dimana Kamu dibatasi oleh sistem level dan tidak bisa menghasilkan secara maksimal.

Penjelasannya seperti ini, ketika awal mendaftar Kamu merupakan member dengan anggota level 1 dimana di level 1 ini ada batas batas yang sudah ditentukan seperti

  • Batas minimal withdraw atau pencairan uang adalah 1 juta rupiah
  • Jumlah order maksimal 30 produk
  • dan Hasil pembagian rekomendasi 10%/8%/5%.

Sehingga Kamu tidak bisa maksimal dalam menghasilkan uang dan mungkin cenderung akan membeli sistem level 2 atau 3 yang bisa mendapatkan keuntungan secara maksimal.

Nah setiap level tersebut akan ada harganya seperti di level 2 mempunyai harga senilai 100 ribu rupiah dan juga di level 3 mencapai 200 ribu rupiah.

Apakah Aplikasi Youtech Scam atau Penipuan?

Tentu saja kita tidak bisa langsung menuduh aplikasi ini scam, tapi Kamu patut waspada, karena beberapa aplikasi sejenis sudah terbukti scam dan meninggalkan para membernya. Yang kami tekankan, jangan sampai Kamu melakukan top up sejumlah uang karena diiming-imingkan dengan pendapatan lebih tinggi.

Selain itu karena aplikasi ini tidak terdaftar di OJK dan tidak ada di playstore, tentunya Kamu harus sangat berhati-hati ya!

Banyak kasus aplikasi yang mengklaim dirinya sebagai aplikasi penghasil uang, namun ternyata ada beberapa aplikasi yang terpaksa dinyatakan ilegal oleh pemerintah karena dinyatakan sebagai aplikasi money game atau skema ponzi.

Sebelumnya telah ada aplikasi compass yang terlebih dahulu ditutup oleh pemerintah dan sudah masuk daftar entitas ilegal yang dikeluarkan oleh ojk.

Berikut beberapa penjelasan kenapa Kamu harus mewaspadai aplikasi ini.

Tidak Ada Verifikasi Pada Saat Mendaftar

Ketika mencoba melakukan pendaftaran di aplikasi youtech ternyata tidak ada verifikasi pada setiap member yang mendaftar.

Caranya adalah jika Kamu mendaftar menggunakan nomor hp acak, maka dari sistem youtech akan langsung menganggapnya sebagai member dan tidak ada proses verifikasi seperti mengirim Kode Verifikasi melalui SMS Terlebih dahulu.

Sistem Pesanan Produk Yang Tidak Jelas

Ketika Kamu melakukan misi memesan produk dan terjadinya penjualan. maka apakah Kamu tahu penjualan tersebut dikirim kemana dan siapa yang membeli?

Apakah secepat itu menjual barang? hingga tidak sampai 1 menit penjualan produk itu terjadi dan member bisa mendapatkan komisi.

Kamu perlu tahu soal itu dan tidak hanya sekedar menerima komisi saja, wajib tahu mengenai sistem penjualan pada aplikasi youtech ini.

Youtech Belum Terdaftar di PSE Kominfo

Jika kemarin heboh tentang aplikasi snack video yang kabarnya ilegal, maka dengan cepatnya pihak dari snack video yang mengurus izin pse kominfo dan sudah tampil di sistem PSE Kominfo.

Ketika kami mencari youtech ini hasilnya nihil alias belum terdaftar pada sistem pse kominfo

Nah seperti itulah kurang lebih penjelasan tentang aplikasi youtech apk penghasil uang.

Sekali lagi kami harap Kamu mewaspadai aplikasi yang mengiming imingi bisa menghasilkan uang dengan hasil instant.

Kamu akan mendapatkan uang dari hasil menyelesaikan berbagai misi yang ada. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan Kamu.

(ceo/pni)

Perdananews