by

Gelora Fasilitasi Milenial Berkreasi Buat Conten Destinasi Wisata Sulawesi

PERDANANEWS.COM – JAKARTA – Gelora Fasilitasi Milenial Berkreasi Buat Conten Destinasi Wisata Sulawesi. Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar Malam Anugerah Video Destinasi Wisata pada Sabtu (13/3/2021) di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) secara sederhana.

Malam anugerah ini digelar dalam rangka memberikan penghargaan lomba video pendek bertema ‘Gelorakan Destinasi Wisata Sulawesi Tengah’ yang diselenggarakan DPW Partai Gelora Sulteng.

Ketua Bidang Seni Budaya DPN Partai Gelora Indonesia Deddy Mizwar mengapresiasi program lomba video pendek tentang destinasi wisata yang dibuat DPW Partai Gelora Sulteng.

Diharapkan daerah-daerah lain bisa mengikuti jejak DPW Sulteng untuk mengangkat potensi di wilayahnya masing-masing melalui video pendek. 

“ini langkah maju dalam melahirkan insan-insan conten creator khsusnya dalam video-viseo film pendek, dari daerah kita lahirkan insan-insan perfilman,” kata Deddy Mizwar dalam keterangannya, Senin (15/3/2020).

Ketua DPW Partai Gelora Sulteng Zainuddin Tambuala menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara ini, terutama para peserta. 

“Partai ini harus menjadi terdepandalam menggali potensi bakat dan minat anak-anak milenial,  serta mendorong majunya pariwisata daerah,” kata Zainuddin.

Menurut dia, anak-anak muda ini bisa menjadi pelaku promosi destinasi wisata, sebagai bentuk kontribusi mereka dalam membangun daerahnya.

Gelora Fasilitasi Milenial Berkreasi Buat Conten Destinasi Wisata Sulawesi

“Saya berharap juga agar cita cita Partai Gelora menjadikan Indonesia lima besar dunia didukung anak anak muda milenial yang kreatif dan mampu bersaing dengan bangsa lain,” kata Ketua DPW Sulteng ini.

Lomba ini mendapatkan apresiasi luar biasa dari peserta yang berasal dari kalangan milenial. Mereka salut atas dukungan Partai Gelora terhadap kreatifitas para milenial yang kurang mendapatkan, terutama yang menyangkut pembuatan video konten.

Perdananews