PERDANANEWS.COMAplikasi Pupuk Eco Farming – Solusi Kemakmuran Petani Indonesia. Berbicara tentang Negara agrarian maka sudah pasti jawabannya ialah Indoenesia. Kenapa Indonesia? karena Negara ini memiliki hamparan tanah sawah dan lading yang amat luas.

Negara Indonesia merupakan wilayah agraria terbesar di Asia. 80 persen lebih  masyarakatnya menggantungkan hidup di sektor pertanian.

Seluruh petani paham akan hal ini, dimana kesuburan tanah merupakan pendukung atas keberlanjutan aktivitas pertanian dan perkebunan masyarakat serta menjamin kesejahteraan masyarakat .

Salah satu yang sering menjadi hambatan para petani berkembang adalah susahnya mendapatkan pupuk. Kelangkaan pupuk tersebut pada dasarkan bisa diatasi jika pemangku kekuatan memberikan izin kepada PT Best eco farming untuk mengambil pasar tersebut.

Produk eco farming di samping berfungsi sebagai alat utuk meningkatkan kesuburan tanah,  juga merupakan produk ramah lingkungan, yang diharapkan nantinya dapat meberikan peningkatan hasil pertanian yang signifikan.

Konsultan Produk Eco Farming, Ma’ Munir, mengungkap, Pupuk Eco Farming merupakan solusi terbaik untuk mendukung pertanian berkelanjutan serta mengatasi kegelisahan para petani yang sering terjadi pada saat pupuk tiba-tiba langka.

Aplikasi Pupuk Eco Farming – Solusi Kemakmuran Petani Indonesia

 “Produk ini tentu sangat ramah lingkungan dan bisa meningkatkan kesejahteraan para petani,” ungkap Ma’ Munir  Alumni Institut Pertanian Bogor itu.

Ia mengungkapkan komposisi yang terkandung dalam pupuk itu mampu meningkatkan kesuburan tanah sehingga bisa menghasilkan produksi memuaskan bagi petani.

Perdananews