PERDANANEWS.COMXfers Mudahkan Transaksi Keuangan Anda – Aplikasi. Xfers adalah perusahaan payment gateway, berasal dari Singapura yang menyediakan system pembayaran cepat di Asia.

Xfers didirikan pada tahun 2015 oleh sekelompok anak muda yakni TianWei Liu, TianYao Liu, Victor Liew dan Samson Leo.

Tiga anak muda insinyur komputer dan satu orang berlatar belakang profesional hukum. Ide pendirian Xfers sudah ada sejak bertahun-tahun sebelumnya. Ketika itu TianWei dan Victor adalah teman sekamar di Lembah Silikon California.

Saat mereka bekerja di daerah tersebut, mereka sering ditanya oleh teman-teman mereka di negara asalnya tentang barang-barang yang lebih mudah ditemukan di AS.

Tetapi ketika melakukan pembayaran, mereka menemukan berbagai macam masalah. Salah satunya adalah berharap mendapatkan harga barang yang lebih murah namun jatuhnya lebih mahal karena system pembayaran yang membutuhkan banyak persyaratan.

Seperti kebanyakan startup, Xfers lahir setelah seseorang berkata: “Pasti ada cara yang lebih baik!”.

Sebagai insinyur, TianWei dan Victor menemukan bahwa pengembang tidak memiliki API yang baik untuk berinovasi.

Saat berada di Valley, mereka menggunakan aplikasi yang sangat membantu mereka dalam pembayaran, tetapi ternyata ketika aplikasi itu dibawa ke Asia Tenggara dia akan hilang alias tidak berfungsi sama sekali.

Berawal dari pengalaman itu TianWei dan Victor Bertekad untuk mengisi kesenjangan dalam ruang keuangan Asia Tenggara.

Mereka mulai mengembangkan versi awal dari produk Xfers dan pada tahun 2015, Xfers diterima di Y Combinator.

“Sejak awal, kami telah memperluas kemampuan produk kami dan telah memperluas penawaran kami ke Indonesia. Kami telah membantu klien kami untuk kemudahan regulasi sehingga mereka dapat fokus pada bisnis inti mereka”, kata victor

Baca Juga : Youtech Apk, Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis, Scam atau Legit ?

Xfers Mudahkan Transaksi Keuangan Anda – Aplikasi

Victor juga menyampaikan bahwa pada tahun 2020 XFers dinobatkan menjadi lisensi pembayaran utama untuk uang elektronik di Singapura.

“Pada tahun 2020, kami memperoleh lisensi Lembaga Pembayaran Utama untuk penerbitan uang elektronik dari Monetary Authority of Singapore di bawah Pembayaran Services Act dan merupakan satu dari empat lembaga keuangan yang melakukannya di Singapura”, tambah Victor

Sementara TianWei mengatakan bahwa tujuan dari Xfers adalah fokus sebagai lembaga solusi pembayaran terbaik di Asia Tenggara.

“Tujuan kami belum bergeser, kami fokus membangun solusi pembayaran terbaik untuk bisnis Anda”, kata TianWei.

Visi dari Xfers adalah “Untuk menjadi lembaga sistem keuangan tepercaya dan terbuka di Asia Tenggara”. Semantara misi dari Xfers adalah “untuk mempercepat akses keuangan di Asia Tenggara”

Terdapat tiga Produk layanan yang ditawarkan oleh Xfers:

1. Xfers accept, ialah menghubungkan bisnis Anda ke lebih dari 100 bank di Indonesia dan ribuan bank di dunia

2. Xfers send, ialah mengirim uang secara instan melalui API pencairan dana ke berbagai daerah yang ada di Indonesia dan dunia.

3. Xfers dash, ialah mentransfer uang ke rekening bank manapun yang berhubungan dengan bisnis anda seperti ke suplier, vendor, dan atau karyawan.

Untuk dapat mengetahui informasi lebih lengkap tentang XFesr maka baiknya anda buka langsung di link berikut ini:

https://www.xfers.com/id/dash?utm_source=google&utm_medium=gdncpc&gclid=Cj0KCQiAv6yCBhCLARIsABqJTjbIt3_1M4fGD6KjldsJnHgn_31P87ID5V8fJ93dxDcM2ZLr-fxiSWEaAt3OEALw_wcB

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat menjadi refrensi untuk kemudahan transasksi bagi anda yang ingin mengembangkan bisnis anda ke berbagai Negara lain. (sbr/pn)

Perdananews