by

Aplikasi RichN Penghasil Uang, Scam atau Legit?

PERDANANEWS.COMAplikasi RichN Penghasil Uang, Scam atau Legit? Baru-baru ini, ada aplikasi yang diyakini bisa menghasilkan uang,lho! Dan kini, memang mudah sekali untuk menemukan aplikasi semacam itu di internet.

Salah satu aplikasi terbaru yang lagi hits baru-baru ini adalah aplikasi RichN APK penghasil uang. Tapi, apakah aplikasi tersebut aman untuk digunakan, atau kemungkinan akan melakukan penipuan?

Pertanyaan terkait aman atau tidak ini sering ditanyakan oleh orang yang mencari uang di ponsel cerdas saat ini. Pasalnya, terdapat begitu banyak aplikasi yang mempromosikan dirinya bisa mendapatkan uang atau malah justru melakukan penipuan.

Hal ini tentunya membuat banyak orang khawatir dan harus waspada terhadap aplikasi baru seperti aplikasi penghasil uang RichN APK. Di bawah ini adalah ringkasan singkat dari aplikasi penghasil uang terbaru ini.

Apa itu RichN APK, Aplikasi Penghasil Uang ?

Aplikasi ini memiliki alamat di www.richnid.com dan mempromosikan diri sebagai aplikasi penghasil uang cepat yang dapat diakses melalui smartphone, yang mana sistem atau cara kerjanya hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya, JD Union dan Alimama.

Jadi sistemnya, yaitu bagaimana cara bekerja untuk mendapatkan uang sendiri, dalam aplikasi ini, maka pengguna dapat melakukan orderan goib atau fiktif, di mana pesanan tersebut tidak benar adanya.

Untuk mendapatkan lebih banyak uang, pengguna perlu melakukan deposit atau top-up terlebih dahulu agar bisa mendapatkan level yang lebih tinggi di aplikasi ini.

Semakin tinggi level yang Anda dapatkan di aplikasi ini, maka semakin banyak pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Tapi, apakah aplikasi ini aman digunakan atau kemungkinan besar merupakan penipuan?

Cara Daftar dan Download RichN Apk

RichN tidak tersedia di Play Store maupun App Store, sehingga Anda memang harus mendownloadnya melalui browser.

Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk mendaftar dan juga mendownload aplikasi richnid :

  1. Untuk melakukan pendaftaran RichN maka Anda perlu kunjungi link pendaftarannya yang ada di www.richnid.com/register.php
  2. Selanjutnya isikan nomor hp Anda di kolom ponsel, lalu isikan password baru RichN di kolom PIN.
  3. Tekan tombol Kirim pada kolom Kode, kemudian akan muncul kode OTP di kolom Kode tersebut.
  4. Tekan tombol Pendaftaran, dengan begitu Anda sudah terdaftar di RichN.
  5. Setelah pendaftaran maka Anda akan langsung masuk ke laman download RichN. Tekan tombol Unduh untuk mendownload RichN.

Cara Menggunakan Aplikasi RichN

Saat pertama kali menggunakan RichN Anda akan diberikan modal gratis sebesar Rp.20.000 untuk mencoba RichN.

Modal tersebut bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan misi order di RichN apk. Berikut ini merupakan cara menyelesaikan misi order di RichN:

  1. Buka aplikasi dan masuk ke menu Beranda, selanjutnya pilih salah satu orderan yang muncul di beranda aplikasi tersebut.
  2. Tekan tombol Ambil sekarang untuk mengambil misi order RichN tersebut.
  3. Tunggu sampai proses penanganan order selesai, kemudian Anda tinggal menekan tombol Kirim order untuk menyelesaikan order tersebut.
  4. Setelah order diselesaikan, maka Anda akan langsung diberikan komisi oleh aplikasi RichN

Baca Juga : Youtech Apk, Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis, Scam atau Legit ?

RichN Perlu Deposit?

RichN ini mirip sekali dengan aplikasi Compass yang sama-sama bisa menghasilkan uang.

Di RichN juga ada sistem deposit yang bisa dilakukan para pengguna untuk meningkatkan level atau status keanggotaan menjadi VIP.

Jika status keanggotaan RichN meningkat, maka Anda akan dapatkan lebih banyak misi, lebih banyak keuntungan, dan bisa melakukan banyak penarikan.

Apakah Aplikasi RichN Penipuan?

Karena aplikasi ini masih baru, maka belum diketahui pasti apakah aplikasi ini melakukan penipuan atau tidak.

Namun jika ditengok dari sistem atau cara kerjanya, RichN ini berpotensi melakukan penipuan.

Sebab di aplikasi ini terdapat sistem deposit dan biasanya aplikasi penghasil uang yang perlu deposit akan melakukan penipuan pada akhirnya.

RichN ini juga disinyalir ilegal karena belum mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan Indonesia.

Profil perusahaan yang membuat aplikasi ini juga tidak jelas, selain itu aplikasi ini juga tidak terdapat di Play Store. Sehingga bisa dipastikan kalau saat ini status richnid ini masih ilegal.

Cukup sekian yang bisa kami sampaikan mengenai apikasi RichN. Semoga dengan adanya tulisan ini Anda semakin waspada dengan adanya aplikasi RichN.

Cukup sekian pembahasan kali ini mengenai RichN apk, semoga bermanfaat.

(adr/pn)

Perdananews