by

Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka Atasi Dengan Aplikasi VPN

PERDANANEWS.COMAplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka Atasi Dengan Aplikasi VPN. Neter diramaikan dengan diblokirnya aplikasi snack video sehingga pengguna tidak bisa membukanya. Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka menjadi trending di google trends dan menempati posisi paling puncak pencarian

Banyak yang bertanya, kenapa aplikasi penghasil uang tersebut tidak bisa dibuka? Belum ada keterangan pasti dari pihak yang berwenang dalam hal ini pemerintah yang diwakili kominfo. Namun masyarakat keburu mengaitkannya dengan msuknya snack video ke dalam 28 entitas perusahaan yang digolongkan ke dalam investasi bodong atau illegal.

Sebagaimana dilansir perdananews selasa 2 februari 2021 diketahui bahwa hasil rapat yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Jumat (26/2/21) Satgas Waspada Investasi telah meminta aplikasi Snack Video untuk menghentikan kegiatannya karena tidak terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) di Kementerian Komunikasi dan Informatika serta tidak memiliki badan hukum dan izin berkegiatan di Indonesia. Demikian juga kominfo diminta menghentikan aplikasiTikTok Cash karena berpotensi merugikan masyarakat.

“Kami sudah bahas dengan pengurus Snack Video dan terdapat kesepakatan untuk menghentikan kegiatannya sampai izin diperoleh. Kami juga telah meminta Kementerian Kominfo untuk menghentikan aplikasiTikTok Cash yang berpotensi merugikan masyarakat,” kata Satgas Waspada Investasi, Togam L Tobing,  Senin (1/3/21)

Namun demikian, meskipun aplikasinya tidak bisa dibuka, jangan khawatir kawan anda masih bisa mengatasinya dengan mencoba menggunakan aplikasi Turbo VPN.

Sialhkan kalian coba langkah-langkah sebagai berikut:

1. Pertama tutup terlebih dahulu aplikasi snack video

2. Lalu anda berangkat ke google play store dan download aplikasi Turbo VPN

3. Berkitnya anda istall hingga terpasang di android anda

4. Selanjutnya usai pemasang sempurna dilakukan silahkan coba dibuka

5. Kemudian setelah sukses membukanya, aktifkan VPN pada aplikasi VPN

6. Setelah aplikasi VPN diaktifkan, coba anda buka kembali aplikasi snack video, mungkin hasilnya masih sama tetap belum bisa dibuka. Silahkan anda coba lagi dan masalah anda mungkin sudah teratasi.

Namun tentunya anda perlu mencoba cara yang lain, sebab tentunya pihak berwenang tidak akan membiarkan kebijakannya dapat diakali dengan cara-cara yang mudah. Mungkin saja setelah artikel ini dirilis, pihak berwenang sudah melakukan antisipasi sehingga mereka melakukan pembelokiran dengan cara yang lebih ketat sehingga aplikasi VPN sudah tidak lagi dapat membantu.

Usaha apapaun dapat dicoba selama masih memungkinkan. Namun intinya jika snack video mengikuti aturan regulasi dari pemerintah maka tentu saja pembelokiran dapat segera diatasi.

Maka sebagai pengguna baiknya anda mendorong agar snack video menyelesaikan urusan administrasinya sehingga para pengguna tidak dirugikan dengan adanya pembelokiran semacam ini. (sbr/pn)

Perdananews