PERDANANEWS.COMAplikasi Compass Tidak Bisa Dibuka? Siapkan VPN. Efek dari diblokirnya aplikasi snack video sehingga pengguna tidak bisa membukanya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pengguna aplikasi Compass penghasil uang.

Seperti diketahui khalayak, bahwa aplikasi Compass penghasil uang terbukti membayar masuk ke dalam 28 entitas perusahaan yang digolongkan ke dalam investasi bodong atau illegal, karena diduga melakukan praktek money game dan tidak berizin.

Pada artikel yang  dilansir perdananews pada selasa 2 februari 2021 diketahui bahwa hasil rapat yang digelar pada Jumat (26/2/21) oleh Satgas Waspada Investasi, menetapkan 28 entitas investasi dinyatakan ilegal dan telah dipublis ke masyarakat luas. Salah satu di antara entitas tersebut adalah aplikasi Compass penghasil uang.

Sebagai langkah jaga-jaga, jika sekiranya aplikasi Compass juga diblokir oleh pemerintah dan mengakibatkan tidak bisa dibuka, maka baiknya anda persiapkan diri.

Kami anjurkan anda menyiapkan ancang-ancang solusi yang bisa jadi dapat membantu anda dalam mengatasi masalah.

Silahkan kalian coba langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pertama tutup terlebih dahulu aplikasi compass kalian
  2. Kemuadian download aplikasi Turbo VPN di google play store
  3. lalu install dan pastikan  terpasang di android anda
  4. Silahkan dibuka dan aktifkan VPN pada aplikasi VPN
  5. Setelah aplikasi VPN diaktifkan, coba buka kembali aplikasi compass, mungkin masalah yang anda hadapi sudah teratasi.

Namun sekali lagi bisa jadi langkah-langkah ini tidak berhasil dikarenakan pihak berwenang telah melakukan langkah antisipasi yang lebih ketat. Namun tidak ada salahnya segala sesuatu harus dipersiapkan terlebih dahulu. Sebab persiapan itu bagian dari bentuk usaha.

Kami menyarankan apapaun bentuk usaha itu silahkan dapat anda coba selama masih memungkinkan dan tidak merugikan diri anda sendiri.

Intinya compass tidak akan bermasalah juga tidak bakal diblokir jika manajemennya segera mengikuti aturan regulasi yang berlaku dari pemerintah dengan mengurus berbagai administrasi dan beberapa izin yang dibutuhkan.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Legal 2021 Terbukti Membayar, Cara Gampang Raup Cuan

Saran kami kepada anda sebagai pengguna aplikasi yang bijak, baiknya sarankan kepada perusahaan untuk segera mengurus segala bentuk administrasi agar keluar dari stigma investasi bodong dan ilegal sehingga perusahaan memiliki kredibilitas yang baik di mata pemerintah juga masyarakat. (sbr/pn)

Perdananews